Bhinneka News

Anda sudah dapat menyimpan Instagram Live di IGTV

Baru-baru ini, Instagram melakukan update pada Instagram Live (IG Live) yang banyak digunakan oleh para artis, influencer hingga selebgram untuk memperlihatkan aktivitas mereka sehari-hari dalam bentuk konten. Saat peraturan PSBB diberlakukan, konten-konten tersebut makin menghibur para pengguna instgram  dan menjadi hiburan para pengikutnya sekaligus tetap memberikan informasi atau aktivitas yang menarik.

Para pengguna Instagram telah mengetahui bahwa konten yang dibuat pada IG Live umumnya hanya berumur 24 jam saja hingga konten tersebut hilang dari IG Story, tapi nampaknya kini Instagram memberikan satu fitur lagi untuk konten hasil IG Live di mana video bisa dipublikasikan ke IGTV sehingga tidak hilang dalam 24 jam.

Fitur ini akan semakin menarik dan berguna untuk para pengguna Instagram yang sering melakukan IG Live, sehingga akan memudahkan manajemen video IG Live dibandingkan sebelumnya. Tentunya, pengguna juga masih bisa mengunduh hasil konten IG Live yang telah diadakan dan berakhir tersebut untuk kemudian bisa diunggah ke platform video lainnya yang lebih sesuai dengan preferensi masing-masing.

 

Leave a Reply