Review Produk Smartphone & Tablet

Hp Oppo A11k: Ponsel Stylish Dengan Kamera Canggih

Hp Oppo A11k adalah smart phone kelas entry level yang didesain dengan tampilan yang menarik, yang dibanderol dengan harga yang relatif murah.

Ponsel ini dibekali berbagai fitur menarik untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Berikut beberapa keunggulan Oppo A11k yang perlu anda ketahui.

7 Keunggulan Hp Oppo A11k

1. Kamera Utama dan Selfie dibekali AI

Hp Oppo A11k memiliki kamera utama 13MP yang AI untuk menangkap detail gambar hingga yang terkecil, sehingga mampu menghasilkan foto yang jernih dan tajam.

Selain itu, lensa portrait 2MP dapat menghasilkan efek bokeh dengan tingkat buram yang sesuai sehingga dapat menghasilkan hasil potret seperti profesional.

Dual Rear AI Camera

Sementara di bagian depan, kamera selfie Hp Oppo A11k dibekali AI Beautification yang mampu mengidentifikasi warna dan jenis kulit pengguna, jenis kelamin, dan usia.

Selain itu, kamera ini dapat mengaplikasikan solusi yang mampu menampilkan sisi terbaik gambar sehingga dapat bersinar indah secara alami.

Efek bokeh yang dihasilkan terlihat alami sehingga membuat semua mata akan tertuju pada Anda, dengan latar belakang seperti apapun.

2. Tampilan Layar yang Eye-Catching

Dibekali Layar 6,22 inchi, Hp Oppo A11k mampu menghasilkan visual yang megah, baik untuk kebutuhan menonton film, streaming, hingga untuk memainkan game.

Layar Oppo A11k juga mampu memfilter cahaya biru untuk melindungi mata Anda dari ketegangan sehingga anda dapat menggunakan ponsel sepanjang hari.

3. Tangguh Untuk Berbagai Penggunaan

Di bagian dapur pacu, Hp Oppo A11k didukung dengan prosesor octa-core kelas 12 nm yang dengan kecepatan proses hingga 2.3GHz. 

Untuk mendukung kinerja tersebut, Oppo membenamkan memori sebesar 2GB dan penyimpanan sebesar 32GB. Dengan fitur-fitur ini Oppo A11k mampu memberikan pengalaman menonton dan bermain yang mengagumkan.

4. Desain Hp Oppo A11k yang Ergonomis

Oppo A11k dirancang dengan desain yang ergonomis dengan tampilan yang elegan dan halus. Ukuran layar sudah disesuaikan agar pengguna dapat dengan mudah menggenggam dengan 1 tangan.

Sedangkan di bagian belakang  desainnya terlihat seperti berlian yang berkilau. Setiap bagian menampilkan warna dan kilauan yang bervariasi dengan tekstur yang mempesona dan menawan.

Desain Ergonomis

Selain itu, di bagian belakang ponsel ini juga dibekali dengan sensor fingerprint atau AI face unlocking untuk membuka kunci OPPO A11k dengan mudah.

Sensor ini bisa mengidentifikasi wajah pengguna dengan cerdas berdasarkan 128 titik biometrik. Cukup tekan dengan 1 jari, maka lock ponsel anda akan segera terbuka.

5. Audio Optimal dengan Dirac

Secara otomatis Dirac akan mengoptimalkan kualitas audio melalui mode audio pintar untuk berbagai aktivitas yang Anda lakukan mulai dari mendengarkan lagu, bermain game, atau menonton video. Aktivitas apapun yang menghasilkan suara, anda bisa menikmati suara yang lebih nyata dan hidup.

6. Baterai Hp Oppo A11k Tahan Lama

Oppo A11k dibekali dengan baterai berkapasitas 4230mAh yang bisa memfasilitasi Anda untuk menonton video HD secara online selama sekitar 17 jam, atau memainkan game selama sekitar 8 jam. Jadi anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai yang menyebabkan anda sering mengisi daya.

Baterai Oppo A11k 4230mAh

7. Fitur lainnya

Selain fitur yang sudah disebutkan di atas Oppo A11k juga dibekali beberapa fitur menarik lainnya yang bisa memudahkan penggunaannya, yaitu Riding Mode, Smart Assistant, dan Smart Sidebar.

Riding Mode mampu memblok notifikasi yang tidak penting atau telepon sehingga Anda dapat tetap fokus baik saat melakukan kegiatan di tempat maupun dalam perjalanan.

Fitur Smart Assistant menyajikan satu layar dengan aplikasi pilihan Anda. Anda bisa memerika kalender, menerima info terbaru seputar olahraga, hingga memantau kebugaran di suatu tempat.

Dengan fitur smart sidebar, Anda dapat mengambil screenshot, mengakses file, dan berbagai menu dari aplikasi yang sedang anda gunakan.

Spesifikasi Lengkap Hp Oppo A11k

Setelah membahas beberapa fitur unggulannya, silakan anda simak spesifikasi lengkap Hp Oppo A11k di bawah ini sebagai referensi.

Sistem OperasiColorOS 6.1.2, based on Android 9
CPUMT6765V/CB
RAM2GB
Penyimpanan32GB
Pilihan WarnaBlack, Blue
GPUIMG GE8320
Dimensi155.9mm x 75.5mm x 8.3mm
Berat165 gram
Layar6,22 inch, 720×1520, Multi-touch, Capacitive Screen, Gorilla Glass 3
Kamera Utama13MP + 2MP
Kamera Selfie5MP
Baterai4230mAh

Demikian sedikit pembahasan tentang spesfikasi lengkap Hp Oppo A11k beserta keunggulan-keunggulan yang dibawanya. Ponsel ini cocok bagi anda yang suka bepergian dan hobi fotografi dengan budget yang minim.

Sebagai referensi Hp Oppo lainnya, silakan baca 7 Hp OPPO Terbaik 2021.

Leave a Reply