Kelebihan OPPO Pad Air
Review Produk Smartphone & Tablet

Spesifikasi OPPO Pad Air dan Harga Terbaru 2023

OPPO Pad Air adalah tablet Android terbaru 2023 yang cocok mendukung kreativitas Anda. Tablet ini bekerja dengan sistem operasi ColorOS untuk Pad berbasis Android. Ada fitur Dual Windows yang memungkinkan Anda bisa pakai dua aplikasi sekaligus dalam satu layar. Ada juga fitur Split Screen untuk multitasking. Cukup usap dua jari ke bawah pada layar untuk buka dua aplikasi secara bersamaan.

Kelebihan OPPO Pad Air

Tablet OPPO terbaru ini juga punya fitur Multi-Screen Connect. Fitur ini bisa menampilkan layar smartphone ke tablet supaya bisa dioperasikan dalam satu perangkat saja. ColorOS juga mendukung fitur drag and drop untuk memudahkan Anda memindahkan file. Jika Anda minat untuk beli tablet OPPO terbaru ini, silahkan cek harga dan spesifikasi lengkap di bawah ini:

Harga Tablet OPPO Pad Air Terbaru 2023

OPPO Pad Air tersedia dalam satu pilihan warna, yaitu Grey. Tablet ini bisa digunakan bersama Smart Keyboard, Smart Cover, dan Stylus yang bisa dibeli terpisah. Varian kapasitas memorinya hanya ada RAM 4GB dan ROM 64 GB. Kapasitas RAM bisa ditambah hingga 3GB secara virtual. Tablet OPPO terbaru 2023 ini dijual dengan harga Rp 3.999.000*. Desain, fitur, dan dimensi yang ditawarkan cocok untuk dukung produktivitas sehari-hari.

*Harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Spesifikasi Tablet OPPO Pad Air

Berikut ini spesifikasi lengkap tablet OPPO Pad Air terbaru 2023.

Spesifikasi OPPO Pad Air
Sistem Operasi ColorOS 12.1 based on Android 12
Prosesor Qualcomm Snapdragon 680 Octa Core up to 2.4 GHz
RAM 4GB LPDDR4X
ROM 64 GB UFS 2.2
Layar IPS LCD 10.36 inci, 2K 2000 x 1200 piksel
Kamera Depan 5MP F2.2
Kamera Belakang 8MP F2.0
Audio Quad Speaker Stereo
Baterai 7100 mAh
Konektivitas WiFi Dual Band 2.4/5 GHz, Bluetooth 5.1
Port Charging USB Type C support 18W Fast Charging
Dimensi 245.08 x 154.84 x 6.94 mm, berat: 440 g

Dimensi dan Desain Tablet

OPPO Pad Air memiliki bodi ramping dengan tebal hanya 6.94 mm. Beratnya hanya 440 g, sangat nyaman untuk dibawa kemana saja Anda pergi. Layarnya juga luas dan bodi tipis, cocok untuk Anda yang punya mobilitas tinggi. Desain bodi unik selain membuat tampilannya lebih elegan namun juga bebas sidik jari. Desain melengkung yang halus nyaman untuk dipegang dan dilihat.

Harga OPPO Pad Air

Layarnya memiliki luas 10.36 inci dengan resolusi 2K 2000 x 1200 piksel. Desain bezel layarnyahanya 8mm ultra tipis. Rasio layar ke bodi mencapai 83.5% sangat nyaman untuk nonton konten favorit Anda. Layar tablet OPPO ini mendukung hingga 2048 tingkat penyesuaian kecerahan. Sertifikat TUV Rheinland mengurangi emisi cahaya biru supaya mata tidak cepat lelah.

Prosesor dan Baterai

OPPO Pad Air ditenagai prosesor Snapdragon Octa Core yang dibuat di fabrikasi 6nm. Selain punya performa tinggi, prosesor ini juga punya efisiensi lebih baik. Konsumsi baterai lebih hemat, jadi bisa dipakai lebih lama. Kapasitas RAM dan ROM besar menjamin Anda bisa multitasking lebih lancar dan bisa simpan dokumen lebih banyak. Skor AnTuTu tablet OPPO ini mencapai 249.000.

Tablet OPPO terbaru 2023 ini memiliki kapasitas baterai besar 7100 mAh. Baterai sebesar ini bisa untuk video call non stop hingga 15 jam atau nonton film hingga 12 jam. Baterai sebesar ini bisa diisi cepat dengan daya 18W melalui USB Power Delivery.

Fitur untuk Dukung Produktivitas

OPPO Pad Air memiliki fitur Dual Windows yang memungkinkan Anda bisa gunakan dua aplikasi, bersebelahan di dalam satu layar. Fitur Split Screen bisa digunakan dengan cara geser dua jari ke bawah. Buat Anda yang bekerja dengan dua gadget, ada fitur Multi-Screen Connect. Fitur ini bisa mirroring layar smartphone ke tablet sehingga bisa kontrol dua gadget dalam satu perangkat.

Spesifikasi OPPO Pad Air

Kelebihan dan Kekurangan OPPO Pad Air

Kelebihan

  • Dimensi ringkas dan ringan
  • Dilengkapi MicroSD hingga 512 GB
  • Punya layar besar resolusi tinggi
  • Punya banyak fitur untuk dukung multitasking bisnis.

Kekurangan

  • Tidak mendukung konektivitas seluler
  • Tidak dibekali fitur NFC.

Kesimpulan

OPPO Pad Air merupakan tablet yang sempurna untuk dukung produktivitas. Tablet ini punya banyak fitur yang membuat kerja multitasking lebih nyaman. Anda bisa pakai dua aplikasi dalam satu layar, atau mengoperasikan hp Android di layar tablet. Yuk, beli tablet Android OPPO terbaru di Bhinneka.

Leave a Reply