Aksesoris Gadget & Komputer Review Produk

Philips E2, monitor Full HD dan 4K untuk gaming dan profesional

Baru-baru ini, philips meluncurkan rangkaian monitor yang terdiri dari model Full HD (242E2FA dan 272E2FA) dan 4K UHD (288E2A dan 345E2AE), cocok untuk para profesional grafis, gamer, dan kreator yang membutuhkan kualitas visual yang sangat baik. Seri Philips E2 baru adalah rangkaian monitor yang menggabungkan desain elegan dengan fitur inovatif yang sesuai dengan lingkungan rumah dan kantor. Desain ultra-slim, bezel-less 3 atau 4-sided memastikan tampilan yang lebih luas, membatasi gangguan, dan sangat cocok untuk desain grafis dan aplikasi profesional. Plus, dengan berbagai fitur, monitor ini adalah pilihan sempurna bagi mereka yang mencari akurasi warna dan detail.

Semua monitor di garis E2 menampilkan sudut pandang lebar untuk gambar yang tajam dengan tingkat kontras yang dalam. Pengalaman visual juga ditingkatkan dengan SmartContrast , sebuah teknologi yang menganalisis konten yang Anda lihat, secara otomatis menyesuaikan warna dan mengontrol intensitas cahaya latar, dan SmartImage, yang menganalisis konten yang ditampilkan di layar dan secara dinamis mengoptimalkan kontras, saturasi warna dan ketajaman gambar dan video untuk performa tampilan yang luar biasa.

Setiap monitor baru menawarkan beberapa fitur spesifik untuk gameplay yang lebih baik dan lebih lancar. Misalnya, monitor Philips 242E2FA dan 272E2FA yang baru memiliki fitur waktu respons 1ms (MPRT), sedangkan monitor Philips 288E2A dan 345E2AE memastikan kinerja yang mulus dan tidak terganggu pada kecepatan bingkai apa pun dengan teknologi AMD FreeSync. Monitor keluarga E2 mengusung teknologi yang lebih baik. Mode EasyRead menjamin pengalaman membaca seperti kertas, teknologi bebas Flicker dan mode LowBlue masing-masing menjamin tampilan yang lebih nyaman dan produktivitas yang berdampak lebih sedikit pada tampilan. Monitor ini memiliki fitur tombol EasySelect yang bijaksana untuk membuat penyesuaian yang cepat dan mudah untuk pengaturan monitor di menu pada layar, dan dengan sistem manajemen kabel, pengguna akan selalu memiliki ruang kerja yang rapi.

Leave a Reply