Kelebihan realme PAD MINI WiFi
Review Produk Smartphone & Tablet

Spesifikasi realme Pad Mini dan Harga Terbaru 2023

realme Pad Mini adalah tablet Android terbaru 2023 yang cocok untuk temani aktivitas di luar kantor. Layar yang luas memudahkan Anda mengoperasikan dua aplikasi berbeda bersamaan. Baterai besar bisa tahan seharian jadi Anda tidak perlu repot bawa charger kemana-mana. Performanya juga oke berkat prosesor Octa Core dan RAM besar.

Kelebihan realme PAD MINI WiFi

Dimensi tablet ini juga sangat ramping dan ringan. Tidak repot dibawa saat kerja di luar kantor. Ukuran layar besar dan kapasitas simpan yang besar cocok untuk simpan semua koleksi konten favorit. Bisa nonton seru sambil makan siang. Tertarik ingin membeli tablet realme terbaru ini ? Berikut ini harga dan spesifikasi lengkapnya.

Harga realme Pad Mini Terbaru 2023

realme Pad Mini tersedia dalam pilihan warna Grey dan Blue. Harganya cukup terjangkau, sehingga bisa langsung Anda beli untuk dukung produktivitas di luar kantor. Tablet realme terbaru ini hanya tersedia versi WiFi, tidak ada versi seluler. Ada varian memori RAM 4GB/ROM 64 GB dan RAM 3GB/ROM 32 GB. Untuk varian memori 3GB/32 GB dijual dengan harga Rp 1.999.000*. Untuk varian 4GB/64 GB dijual dengan harga Rp 2.399.000*.

*Harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Spesifikasi Tablet realme Pad Mini

Berikut ini spesifikasi lengkap tablet realme Pad Mini terbaru 2023.

Spesifikasi realme Pad Mini
Sistem Operasi Android 11 realme UI for Pad
Prosesor Unisoc T616 Octa Core up to 2.0 GHz
RAM 3GB/4GB
ROM 32 GB/64 GB
Layar IPS LCD 8.7 Inci, HD 1340 x 800 piksel
Kamera Depan 5MP F2.2
Kamera Belakang 8MP F2.0
Audio Dual Speaker Dirac Sound
Baterai 6400 mAh
Konektivitas WiFi Dual Band 2.4/5 GHz, Bluetooth 5.0
Port Charging USB Type C support 18W Fast Charging
Dimensi 211.84 x 124.48 x 7.6 mm, berat: 372 g

Desain dan Dimensi Tablet

realme Pad Mini memiliki bodi logam super tipis 7.6 mm. Beratnya hanya 372 g, tidak merepotkan untuk dibawa setiap hari di tas ransel. Dimensinya cukup ringkas, sehingga bisa dioperasikan dengan satu tangan. Ukuran yang ringkas dan ringan tidak melelahkan tangan Anda. Bodi logam matte cukup bergaya, elegan, dan mantap.

Harga realme PAD MINI WiFi

Tablet realme terbaru 2023 ini memiliki layar LCD seluas 8.7 inci. Rasio layarnya mencapai 84.59%. Tablet ini punya dua lubang speaker sehingga bisa menghasilkan suara stereo. Layarnya cukup luas untuk menonton film atau main game. Di bodi belakang terdapat satu buah kamera saja sehingga membuatnya terlihat simpel.

Prosesor dan Baterai

realme Pad Mini ditenagai prosesor Octa Core Unisoc T616 yang dibuat di fabrikasi 12nm. Prosesor mendukung visual halus dan waktu respon lebih cepat. Kapasitas RAM dan ROM cukup besar untuk instal aplikasi pengolah dokumen dan aplikasi lain untuk mendukung pekerjaan. Skor AnTuTu v8 mencapai 154.594.

Tablet realme terbaru 2023 ini memiliki baterai besar 6400 mAh. Daya tahan baterainya hingga 15.8 jam untuk streaming video terus-menerus. Baterai sebesar ini bisa diisi cepat dengan daya maksimal 18W. Meski baterainya besar, namun dimensi tablet ini tetap ringkas.

Spesifikasi Kamera Depan dan Belakang

Kamera belakang tablet realme ini punya resolusi 8MP. Bukaan lensanya sebesar F2.0 cukup baik untuk tangkap foto dan rekam video di lokasi proyek. Kamera depannya punya resolusi 5MP. Kualitas tangkapan gambarnya cukup baik untuk digunakan saat meeting online. Kamera depan juga bisa dipakai untuk buka kunci layar menggunakan wajah (Face Recognition).

Spesifikasi realme PAD MINI WiFi

Kelebihan dan Kekurangan realme Pad Mini

Kelebihan

  • Layar besar didukung dual-speaker stereo
  • Baterai besar bisa diisi cepat dengan daya 18W
  • Dimensi ringkas, tebal hanya 7.6 mm dan berat 372 g
  • ROM UFS 2.1 dan bisa diperluas hingga 1 TB.

Kekurangan

  • Tidak mendukung koneksi seluler (varian WiFi)
  • Tidak dibekali NFC.

Kesimpulan

realme Pad Mini merupakan tablet Android yang bagus untuk dukung produktivitas harian. Tablet ini punya ukuran ringkas dan ringan. Sangat mudah untuk membawa tablet ini kemana saja Anda pergi. Ukuran layarnya besar dan punya daya tampung banyak. Sanggup simpan banyak dokumen untuk diakses di perjalanan. Yuk, beli tablet realme terbaru ini di Bhinneka.

Leave a Reply