Furnitur Rumah Tangga Review Produk

Vacuum Cleaner Deerma DX 700: Review Spek & Fitur Unggulan

Debu merupakan kotoran yang hampir selalu ada di rumah. Seiring dengan perkembangan zaman akhirnya terdapat alat yang secara khusus dapat mengatasi kotoran debu secara cepat yaitu Vacuum Cleaner. Deerna DX 700 menjadi salah satu vacuum cleaner dengan banyak teknologi menarik. Sebelum menggunakannya Anda harus tahu dulu Review Vacuum Cleaner Deerma DX 700.

Vacuum Cleaner Deerma DX 700 saat ini menjadi salah satu pilihan terbaik yang bisa membantu Anda dalam membersihkan kotoran seperti debu. Alat penyedot debu ini menawarkan beberapa hal menarik terutama dari sisi penggunaan dan fitur fiturnya, berikut Review Vacuum Cleaner Deerma DX 700.

Desain Vacuum Cleaner Deerma DX 700

Dari sisi desain mesin penyedot satu ini tampil cukup simpel karena membawa konsep minimalis. Tidak hanya itu desainnya sangat estetis untuk alat penyedot besi. Akan tetapi vacuum cleaner satu ini cukup berat untuk seseorang gunakan sehingga kurang ergonomis.

Ketika menggunakannya Anda harus mengeluarkan sedikit kekuatan sehingga bisa menggerakkannya. Walaupun demikian secara keseluruhan alat ini cukup estetik berada di rumah. Desainnya sangat menarik dan minimalis sehingga fitur yang ada dapat pengguna manfaatkan semaksimal mungkin.

Jangkauan Pembersihan Debu

Untuk kemampuan dalam menghisap debu Vacuum Cleaner ini cukup mumpuni. Daya Hisapnya sangat kuat dan bisa membereskan serta membersihkan berbagai jenis debu. Menariknya lagi Jangkauan pembersihannya dapat meliputi area area cukup sulit. Tentu ketika Anda membersihkan debu ada beberapa area yang sulit untuk membersihkannya.

Beberapa jenis debu bisa dijangkaunya dengan mudah. Apalagi jika Anda ingin membersihkan tungau kasur secara sempurna, alat ini bisa menjadi pilihan terbaik. Secara keseluruhan kemampuannya dalam membasmi debu sangat mumpuni apalagi ketika menjangkau area area sulit.

Kecepatan Motor yang Maksimal

Salah satu keunggulan lainnya yang dapat Anda rasakan dari mesin penyedot debu satu ini adalah kecepatan motornya. Vacuum Cleaner Deerma DX700 menggunakan sistem Independent Motor Dive berkekuatan 125000 rpm.

Dengan kata lain kecepatannya dalam menyedot dan memfilter debu sangatlah cepat. Pekerjaan untuk membersihkan debu dapat seseorang lakukan dengan sangat cepat ketika menggunakan Vacuum Cleaner Deerma DX700 ini.

Deerma DX 700

Membuat Rambut tidak Kusut

Tentunya rambut rontok menjadi salah satu hal yang paling sering orang temui ketika membersihkan debu. Rambut rontok yang ada di lantai akan ikut tersedot ketika seseorang menggunakan vacuum cleaner untuk membersihkannya.

Menariknya Vacuum Cleaner Deerma DX700 hadir dengan fitur anti Winding Comb Teeth. Fitur ini secara otomatis akan membuat semua helai rambut yang ikut terhisap tidak akan kusut ketika masuk mesin ini. Hal ini tentunya membuat Anda aman ketika harus penyedot debu yang bercampur dengan rontokan rambut.

Adanya Fitur Internal Cyclone Filtration

Keunggulan menarik lainnya dari Vacuum Cleaner DX700 dari Deerma ini adalah fitur internal Cyclone Filtration. Fitur satu in hadir untuk membuat pekerjaan penyedotan debu Anda semakin mudah karena berfungsi untuk mencegah mesin berhenti secara tiba tiba saat digunakan.

Tentunya hal seperti ini pernah seseorang alami ketika sedang membersihkan debu. Selain dapat mencegah mesin berhenti tiba tiba, fitur internal Cyclone filtration ini juga hadir dengan HEPA Filter di mana dapat mensterilkan partikel berbahaya yang ada di dalam debu.

Kapasitas yang Terbilang Sedang

Kapasitas penampungan Vacuum cleaner ini juga sangat besar yaitu dapat menampung hingga 0,8 liter. Hal ini membuat Anda tidak perlu terlalu sering membersihkan kotak penampungannya. Tentu saja pekerjaan menjadi lebih mudah dan efektif.

Sementara daya atau konsumsi listriknya sekitar 800 watt ketika Anda hidupkan untuk bekerja. Konsumsi daya ini terbilang cukup besar akan tetapi performanya tidak akan mengecewakan. Material bahan pada bodi sudah menggunakan bahan ABS berkualitas tinggi sehingga sangat kokoh.

Vacuum Cleaner Deerma DX 700

Spesifikasi Vacuum Cleaner Deerma DX700

Setelah mengetahui beberapa keunggulan dan juga kemampuan dari mesin ini, rasanya kurang jika Anda tidak mengetahui secara singkat spesifikasi dari vacuum cleaner ini. Berikut adalah Spesifikasi Vacuum Cleaner Deerma DX700.

  • Penggunaan 2-n-1 bisa secara vertikal atau digenggam
  • Tersedia 3 aksesoris kepala sikat dalam 1 mesin
  • Kotak debu berkapasitas 0.8 L
  • Tersedia handuk filter kipas yang tahan lama
  • Konsumsi daya 600 watt dengan voltasi 220v-50hz
  • Daya hisap 15kPa dan tingkat kebisingan adalah >82dB(A)
  • Tersedia 3 lapisan HEPA Filter

Butuh Pengadaan Vacuum Cleaner untuk Kantor Anda? Bhinneka Adalah Solusinya

Bhinneka.com menyediakan berbagai kebutuhan kantor termasuk vacuum cleaner. Produk dari Bhinneka terkenal dengan garansi resmi dan keasliannya. Tersedia berbagai varian yang bisa Anda cek di daftar Vacuum Cleaner Terbaru di Bhinneka.

Anda butuh pengadaan vacuum cleaner untuk kantor Anda? Bhinneka melayani berbagai macam pengadaan melalui online. Kami siap berikan harga dan layanan terbaik untuk apapun yang Anda butuhkan. Segera hubungi tim sales kami di:

Telp : (021) 2929-2828
Wa : 0821-1252-9122
Email : Corporate@bhinneka.com

 

Leave a Reply