Smartphone & Tablet

Review Vivo V23e: Spek, Keunggulan, Kekurangan, dan Harga Terbaru

Terkenal dengan harga terjangkau kualitas mumpuni, Vivo akhirnya memenangkan hati para konsumen lewat dua unsur itu. Sejauh ini telah banyak produk Vivo yang berhasil di pasaran salah satunya adalah Vivo V23e. Vivo seri ini menawarkan banyak sekali teknologi dan fitur menarik, berikut spesifikasi umumnya:

Vivo V23e

Tabel Spesifikasi Vivo V23e

Fitur Details
Chipset Mediatek Helio G96 (12 nm)
CPU Octa-core (2×2.05 GHz Cortex-A76 & 6×2.0 GHz Cortex-A55)
GPU Mali-G57 MC2
RAM 8GB RAM
ROM 128GB
Layar dan resolusi 6.44 inches dengan resolusi 1080 x 2400 pixels, 20:9 ratio
Kamera Belakang 64 MP (kamera wide)

8 MP (kamera ultrawide)

2 MP (kamera macro)

Kamera Depan 50 MP (kamera wide)
Baterai Li-Po 4050 mAh, non-removable
Dimensi 160.9 x 74.3 x 7.4 mm (6.33 x 2.93 x 0.29 in)
Berat 172 g (6.07 oz)
Warna Black

Aurora

Keunggulan Vivo V23e

Vivo seri V23e memang cukup mengesankan, untuk pemburu smartphone mempertimbangkan membeli produk ini jadi opsi yang bagus. Dengan harga yang tidak terlalu mahal, ponsel ini bisa memberikan kinerja yang bagus untuk membantu segala aktivitas hari hari pengguna. Berikut beberapa keunggulan dari vivo seri ini :

1. Desain Simple, Tipis, Ringan dan Tetap Bergaya

Desain Vivo V23e

Vivo tipe v23e hadir dengan desain body yang cukup ramping di mana tebalnya hanya 7.36 mm saja. Tentu ini sangat slim, dengan pemilihan warna seperti Aurora serta black, ponsel ini terlihat begitu sangat bergaya.

Dengan bobot yang hanya seberat 172 gram. Ponsel ini sangat nyaman saat pengguna memegangnya, terdapat juga cover belakang sebagai pelindung agar tidak mudah kotor dan terkena bekas jari, tentu ini dapat mengawetkan warna pada smartphone ini.

2. Kapasitas Kamera yang Cukup Tinggi

Kamera Vivo V23e

Smartphone vivo yang satu ini cukup mengejutkan dari sisi kamera, komposisi kamera pada ponsel ini benar benar menakjubkan terlebih di sisi kamera depan. Dimana pengguna akan mendapatkan kamera selfie berkemampuan 50 MP dan fitur canggih  seperti autofocus Night portrait. Dengan teknologi ini Anda bisa menghasilkan gambar luar biasa bagus.

Selain itu kamera belakang juga berbekal dengan kekuatan yang cukup tinggi di mana kamera utamanya memiliki kemampuan 64 MP. Kemampuan ini sudah cukup untuk menghasilkan gambar yang luar biasa tajam dengan estetika dan kejernihan tingkat tinggi.

Selain itu kamera belakangnya juga mendapatkan dukungan dari kamera ultra wide dan makro yang masing masng sebesar 8 MP dan 2 MP.  Kehadiran dukungan ini memngkinkan pengguna dapat mengambil sebuah objek dengan lebih detail.

3. Performa Chipset yang Bagus dan Pengisian Cepat 44w

Performa Vivo V23e

Dari segi performa dengan komposisi prosesor mediatek helio G96 dan juga dukungan Ram sebesar 4 atau 8 GB, membuat berbagai aktivitas komputasi berjalan cukup mulus dan lancar pada vivo seri ini. bermain dan menonton video dapat pengguna nikmati dengan baik.

Selain memiliki performa yang bagus dari sisi chipsetnya, ponsel ini juga telah mendapatkan dukungan fitur pengisian cepat daya berkekuatan 44w, dimana pengguna bisa mendapatkan pengisian daya penuh 100% hanya dalam waktu 1 jam saja.

Kekurangan Vivo V23e

Selain memiliki keunggulan tentu ponsel ini juga memiliki kelemahan yang dapat Anda perhatikan sebelum memutuskan untuk membeli. Salah satunya adalah pengguna hanya bisa menggunakan 1 slot SIM saja karena memang tidak tersedia untuk dual SIM.

Harga Vivo V23e Terbaru

Dengan kemampuan luar biasanya khususnya di sisi kamera ponsel ini bisa Anda dapatkan dengan mempersiapkan uang mulai dari Rp 2.350.000 sampai dengan  Rp 3.996.000. Calon pembeli dapat menemukan ponsel ini dengan sangat mudah di toko toko online maupun offline. dengan kemampuan yang ada smartphone ini sangat layak dipertimbangkan.

Demikian pembahasan tentang Vivo V23e mulai dari keunggulan, kekurangan, spesifikasi, dan harganya. Silakan kunjungi halaman Hp Vivo Bhinneka untuk cek info seri lainnya.

Leave a Reply