Peralatan Elektronik Review Produk

Samsung JetBot 90 AI +, robot penyedot debu dengan LiDAR dan Clean Station

Samsung JetBot 90 AI + adalah penyedot debu robot dengan dengan Intel Artificial Intelligence pertama di dunia, yang menjamin pembersihan lantai yang luar biasa dengan sedikit usaha. JetBot 90 AI + bergerak di sekitar rumah seperti kita, berkat kombinasi sensor dan teknologi AI canggih, yang mampu mengenali objek. Dilengkapi dengan sensor LIDAR , mirip dengan yang dipasang di mobil self-driving, mendeteksi jarak ke objek dan dinding, dan mengikuti jalur yang memungkinkan robot untuk bergerak di sekitar rumah dengan gerakan yang benar. Sebuah sensor 3DIa juga mengenali perbedaan antara benda-benda seperti mainan atau kaki kursi, mendeteksi bahkan benda kecil yang mungkin ada di lantai dan mengenali denah ruangan untuk melakukan manuver dengan lancar.

Berkat algoritme yang memungkinkan Anda mengenali objek dan memetakan jalur teraman dan paling efisien, JetBot 90 AI + menggunakan informasi ini untuk membersihkan objek di lantai, menjaga jarak aman dari objek rapuh atau halus  atau membungkuk untuk membersihkan bagian bawah furnitur, dan terakhir untuk menghindari barang yang diklasifikasikan sebagai berbahaya. Saat membersihkan, inverter digital JetBot 90 AI + memaksimalkan daya hisap 30W dengan sistem Jet Cyclone , menangkap debu dan kotoran di udara dan lantai. Sikat dapat membersihkan diri dan terbuat dari serat cahaya dari kain lembut tenun, menangkap debu pada setiap permukaan, bahkan di sudut-sudut yang paling sulit.

Saat pembersihan selesai, JetBot 90 AI + kembali secara mandiri ke Clean Station-nya dan membuang debu atau kotoran rumah tangga di dalam  kantong yang harus diganti hanya sekali setiap dua atau tiga bulan untuk menghilangkan penyebaran debu dan kotoran di udara saat pengosongan. Dengan menghubungkan ke smartphone Anda melalui aplikasi Samsung SmartThings , JetBot 90 AI + memungkinkan Anda untuk mengontrol robot penyedot debu dari jarak jauh, di mana pun Anda berada, untuk merencanakan atau mengatur area terlarang di peta rumah. JetBot 90 AI + juga dilengkapi dengan kamera , sehingga Anda dapat terhubung melalui smartphone saat Anda pergi, untuk mengawasi rumah dan hewan peliharaan Anda.

Leave a Reply