Peralatan Olahraga Peralatan Outdoor Review

skuter Segway Ninebot Kickscooter MAX G30 alternatif transportasi yang simple

Ninebot Kickscooter MAX G30P dapat mencapai kecepatan 30Km/jam dan berkat baterai 15000 mAh (551Wh) menjamin dapat menyentuh pemakaian sejauh 65Km  dan juga di dukung dengan fastcharging melalui catu daya 5A yang dijual secara terpisah, tetapi dengan charger yang diberikan pada paket penjualan dapat melakukan charging selama 6 jam sampai penuh. Kickscooter MAX G30  mempunyai berat 19.2Kg dan dapat dilipat , sehingga mudah dibawa dengan tangan untuk jarak dekat / jauh bahkan di angkutan umum atau di bagasi mobil.

Skuter ini menggunakan  stang  yang kuat dan footboard dari aluminium aeronautical yang mampu menahan beban hingga 100Kg , skuter ini mengintegrasikan layar kecil, di mana Anda dapat melihat berbagai informasi seperti indikator pengisian dan daya sisa, kecepatan, mode mengemudi (Eco, Drive dan Sport) dan seterusnya. Tak ketinggalan lampu depan LED putih (2.5W), reflektor dan lampu belakang yang menyala otomatis saat pengereman. skuter ini menggunakan  rem ganda , yaitu drum rem mekanik roda depan dan rem listrik roda belakang, menawarkan stabilitas maksimum dan manuver.


Dua roda karet tubeless berukuran 10 inci memastikan pengendaraan yang lebih aman di permukaan yang tidak rata, dengan risiko bocor yang kecil berkat lapisan pelindung di dalam ban. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan skuter ini saat hujan dan di jalan kurang bagus, berkat ketahanannya terhadap air dan debu (sertifikasi IP54). Dengan modul Bluetooth terintegrasi, Anda dapat menghubungkan skuter ke aplikasi khusus (tersedia untuk Android dan iOS) dan memiliki akses ke beberapa informasi berguna tentang kendaraan. Dengan motor 350W, MAX G30 mampu dengan aman mengatasi semua jenis kondisi jalan, tanjakan hingga sekitar 20% dan  berkat penggerak roda belakang  yang juga memastikan keamanan tertentu dalam akselerasi dan pengereman, meningkatkan efisiensi energi.

Leave a Reply