Bhinneka News

Samsung Perlihatkan Lineup TV QLED 8K untuk 2020

Samsung baru-baru ini memperlihatkan lineup TV QLED 8K Q950TS series yang memiliki desain Infinity Screen dan rasio screen-to-body hingga 99%. QLED 8K TV Q950TS memiliki layar berukuran 85″ dengan ketebalan 15 mm dan dilengkapi dengan teknologi AI, HDR10+, dan 100% color volume. TV ini mengusung   nilai optimal untuk layar tipis  0,8 mm untuk bezel serta 0,9 mm untuk matriks hitam dengan bahan stainless steel bukan lagi menggunakan alumunium.

Samsung QLED 8K TV Q950TS didukung dengan dudukan layar yang dirancang mampu memiringkan layar TV ke belakang hingga 3,5 derajat. Sudut ini dibuat sedemikian rupa agar para penongon bisa menonton TV dengan lebih nyaman . Sudut miring ini sendiri juga akan menonjolkan desain ramping TV yang memiliki ketebalan 15 mm tersebut. Bisa dikatakan TV Samsung terbaru ini merupakan dobrakan ke masa depan dimana TV akan terlihat semakin tipis dan ramping.

Di masa depan, layar TV akan terus bertumbuh dalam ukuran dan menawarkan pengalaman menonton yang lebih baik dan sambung dimasa depan juga akan memastikan desain produk sepenuhnya mendukung dan melengkapi fitur dan kinerja produk. Produk Samsung juga terus akan berkembang di kemudian hari dengan menghadirkan berbagai produk inovatif, mulai dari smartphone hingga perlengkapan rumah tangga.

Leave a Reply