Bhinneka News

Nokia siapkan Lineup Smartphone untuk Kuartal Empat 2020

Nokia dari HMD Global barubaru ini mengumumkan akan segera merilis sejumlah smartphone baru mulai kuartal empat tahun 2020 mendatang setelah beberapa waktu lalu dibatalkan akibat wabah pandemik yang masih berlangsung secara global tersebut dan membuat nokia terpaksa mengundurkan jadwal perilisan smartphone baru dan hal ini juga terjadi pada beberapa merek ternama yang akhirnya menunda peluncuran offline mereka menjadi online.

Nokia akan mengumumkan sekitar 3 smartphone terbaru, diantaranya terdapat Nokia 9.3 PureView, Nokia 7.3 5G, dan Nokia 6.3. Nokia 9.3 PureView sebelumnya memang sudah mengalami beberapa kali penundaan peluncuran dan Nokia terpaksa menunda kembali perilisan smartphone tersebut sejak Covid-19 ini semakin menyebar luas,  dan semoga smartphone ini jadi di release karena merupakan salah satu lineup yang banyak ditunggu.

Nokia 9.3 PureView merupakan  smartphone flagship HMD Global yang menggunakan layar dengan refresh rate 120Hz  dan chipset Snapdragon 865.  Nokia 7.3 sendiri akan menggunakan chipset Snapdragon seri 700 dan Nokia 6.3 akan menggunakan chipset antara Snapdragon 675 atau Snapdragon 730. Dilaporkan juga bahwa selain tiga perangkat ini, Nokia juga akan merilis Nokia 8.3 5G disaat yang sama, kita tunggu saja peluncurannya nanti pada kuartal 4 tahun ini.

Leave a Reply