Wimcycle BMX Shotgun
Info Bisnis Rekomendasi Produk

7 Rekomendasi Sepeda Murah Terbaik 2024: Untuk Hobi, Olahraga, dan Rutinitas

Sepeda sudah menjadi kegiatan atau hobi yang belakangan ini populer, sehingga banyak orang mulai mencari informasi hingga membeli sepeda murah baru.

Bagi Anda yang ingin membeli sepeda murah, anda perlu terlebih dahulu mengetahui jenis sepeda murah terbaik yang sedang populer di tahun 2024. Jika anda sudah mengenal jenis dan harga sepeda terbaru, Anda bisa membeli dengan keyakinan.

Ada berbagai jenis dan merk sepeda yang dapat Anda pertimbangkan, mulai dari sepeda listrik, sepeda gunung, sepeda lipat (Folding Bike), dan lain lain. Selain harganya, Anda juga perlu memilih sepeda berdasarkan kebutuhan dan selera anda.

1. Wimcycle BMX Shotgun

Wimcycle BMX Shotgun

Tak hanya sepeda untuk orang dewasa, Wimcycle juga merilis sepeda untuk anak dengan nama BMX Shotgun. Berdasarkan namanya, anda bisa mengetahui kalau sepeda ini mempunyai fleksibilitas tinggi.

Sepeda ini cocok untuk anak-anak yang sering bermain ke berbagai tempat, karena sepeda ini dirancang kuat untuk menemani kegiatan anak yang aktif.

Selain itu, Sepeda ini mempunyai desain yang sederhana namun terlihat modern, tentunya anak akan senang menggunakannya.

2. Sepeda Murah MTB Falcon

Sepeda Murah MTB Falcon

Sepeda gunung merupakan jenis sepeda yang paling populer saat ini, diantaranya adalah MTB Falcon dari Wimcycle.

Walaupun dirancang sebagai sepeda gunung, sepeda ini sering digunakan di berbagai tempat termasuk taman kota, jalan raya, berangkat kerja maupun sekolah, dan berbagai kegiatan rutin sehari-hari lainnya.

MTB Falcon ini juga mempunyai beberapa keunggulan, mulai dari roda yang besar, rangka yang kokoh, gear yang fleksibel, hingga velg kuat. Sehingga sepeda ini dapat digunakan di berbagai medan dengan aman dan mudah.

3. Sepeda Murah RMB Paris

Sepeda Murah RMB Paris

Sepeda RMB Paris juga merupakan sepeda yang dirancang khusus untuk anak-anak. Hanya saja RMB Paris ini lebih diperuntukkan untuk anak gadis, yang sudah jelas terlihat dari desain yang dibenamkan.

RMB Paris mempunyai desain yang penuh warnan, keranjang rak, dua roda pengaman, hingga tempat duduk di bagian belakang.

Desainnya yang imut disukai banyak anak gadis, ditambahk lagi variasi warna yang disajikan beraneka ragam yang dapat dipilih anak sesuai selera.

Dari sudut daya tahan, RMB Paris sudah tidak perlu diragukan, sepeda ini benar-benar kokoh dan tahan lama. Ditambah lagi untuk penggunaan anak gadis, tentunya sepeda tidak akan mendapat kerusakan dengan mudah.

4. Folding Pocket Rocket

Folding Pocket Rocket

Wimcycle kini juga merilis seri sepeda lipatnya yaitu Folding Pocket Rocket. Sepeda ini dirancang secara dinamis, agar dapat digunakan dengan nyaman untuk kebutuhan bersepeda santai.

Folding Pocket Rocket dirancang lebih tinggi dari pada jenis sepeda lipat lainnya, sehingga sepeda ini bisa dipakai oleh orang dewasa.

Tingginya bisa diatur sesuai dengan pengguna, Anda bisa mengubah tingginya antara 1 – 1,5 meter sesuai kebutuhan anda.

5. Xiaomi Himo

Xiaomi Himo

Bagi pengguna yang suka kemudahan dari teknologi, Xiaomi Himo bisa jadi pilihan yang tepat. Sepeda ini juga termasuk di kategori sepeda listrik, sepeda ini merupakan sepeda semi automatic yang dapat berjalan meski Anda tidak mengayuhnya.

Keunggulannya adalah Anda bisa berganti ke mode mengayuh manual dan berjalan otomatis kapanpun anda mau. Sepeda fleksibel ini sangat cocok bagi pengguna yang ingin berolahraga ringan dan dapat memanjakan diri di saat lelah.

6. Sharp Folding Bike

Sharp Folding Bike

Sharp Folding Bike merupakan salah satu sepeda lipat terlaris di pasaran. Salah satu keunggulannya adalah sepeda lipat ini cocok untuk dipakai oleh berbagai kalangan, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak.

Selain rangkanya yang dapat dilipat, Sharp Folding Bike dibekali gear yang membuat penggunaannya lebih mudah. Sehingga sepeda ini dapat dipakai di berbagai medan seperti di pedesaan, jalan kota, pegunungan, dan medan lainnya.

7. Sepeda Murah Selis Mandalika

Sepeda Murah Selis Mandalika

Kembali ke kategori sepeda listrik, bagi anda tidak mempunyai budget yang tinggi, Anda bisa membli sepeda murah Selis Mandalika. Sepeda ini adalah sepeda listrik terbaru yang lumayan laris di pasaran, karena banderol yang jauh lebih rendah daripada sepeda listrik lainnya.

Demikianlah beberapa rekomendasi sepeda murah yang populer di tahun 2024. Sepeda merupakan alat transportasi multifungsi yang saat ini sudah digunakan sebagai alat berolahraga, hobi, jalan-jalan santai, hingga kebutuhan sehari seperti berangkat ke kantor atau sekolah. Dapatkan sepeda impian anda sesuai budget dan kebutuhan anda.

Leave a Reply