Tips & Tutorial

Smart Lamp Philips Hue dengan controlle Smart Phone

Pernahkan Anda berfikir bahwa lampu yang Anda gunakan pada rumah, apartemen atau apapun itu dapat Anda kendalikan dari smartphone dengan hanya voice atau tombol dengan sangat mudah dan Anda dapat menyalakan atau mematikan lampu itu walau Anda sedang tidak berada di dekatnya? Bila Anda merasa tidak mungkin, Anda harus mencoba produk dari Philips seri Hue yang akan memberikan pengalaman lebih.

Philips Hue adalah sebuah produk smart lamp / lampu pintar. Pada setiap unit bohlam lampu tertanam transmiter untuk menerima perintah dari sebuah Bridge ( bisa menampung hingga 50 lampu), jadi apaun rumah lampu Anda tidak akan masalah. Dalam paket penjualan Philips Hue, Anda akan mendapatkan 3 buah unit smart lamp berserta satu bridge dan Anda dapat menambahkan unit lampu dengan membeli satu unit tergantung dengan keperluan Anda.

Smart lamp ini setelah Anda pasang pada rumah lampu yang Anda inginkan, Anda dapat menyalakan bridge untuk mencari lampu tersebut dan akan terhubung secara otomatis, setelah itu Anda perlu menyambungkan bridge tersebut dengan switching wifi di rumah Anda yang telah memiliki jaringan internet untuk dapat mengontrol ketika Anda sedang di luar rumah. Setelah semuanya selesai, Anda hanya perlu mendowload aplikasi Philips Hue pada smartphone dan melakukan login ke bridge, maka smart lamp Anda siap Anda gunakan.

Pada aplikasi Philips Hue, Anda dapat melakukan berbagai hal, mulai dari merubah warna lampu, meredupkan lampu, mematikan dan menyalakan, membuat jadwal menyala/memadamkan, merubah warna setiap lampu dan sebagainya, Anda juga dapat menyalakan/mematikan lampu sebagian karena smart lamp ini dapat Anda beri nama untuk memudahkan Anda. Selain dengan menggunakan tombol-tombol pada smart lamp ini, Anda juga dapat mengontrol lampu tersebut melalui voice pada perangkat Apple, untuk Android akan menyusul. Pada aplikasi ini juga, Anda dapat mengatur jadwal mematikan dan menyalakan lampu sehingga tidak memboroskan daya listrik ketika sudah pagi.

Saat ini Bhinneka telah menyediakan smart lamp dari Philips ini dengan harga dan promo yang menarik. Pake penjualan Philips Hue terdiri dari 3 unit smart lamp dan 1 unit bridge dengan harga Rp. 1.550.000,- dengan ekstra diskon 10% dengan kode promo “DISCRUMAH”. Wujudkan impian Anda untuk memiliki Smart home mulai dari Philips Hue dan dapatkan garansi Asli yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply