Review Produk Smartphone & Tablet

tablet Android Lenovo Tab P11 Pro dengan Snapdragon 730G dan layar OLED

Belum lama ini, Lenovo meluncurkan Tab P11Pro tablet berbasis Os Android yang bertenaga untuk produktivitas dan hiburan keluarga. Lenovo Tab P11 Pro dirancang untuk hiburan dengan layar OLED 11,5 inci 2K (2560 x 1600 piksel) dengan  HDR10 dan Dolby Vision. Tablet ini menggabungkan kinerja, produktivitas, dan ringan untuk digunakan saat bepergian. Dirancang untuk memutar konten dan musik berkualitas karena  Lenovo Tab 11 Pro memiliki empat speaker JBL dengan ruang 2.5cc yang dioptimalkan oleh Dolby Atmos yang menghadirkan suara surround berkualitas theater.

Lenovo Tab P11 Pro juga cocok untuk bekerja dari rumah atau di perjalanan, sama seperti pesaing langsungnya Samsung Galaxy Tab S7 dan Huawei MatePad 10.8 . Dengan opsional keyboard dan pena, hotkey yang nyaman, dan aplikasi Microsoft Office, pengguna segera siap untuk mulai bekerja. Tablet ini mampu bertahan hingga 15 jam penggunaan dengan pengisian penuh, berkat baterai besar 8400 mAh , dan mengintegrasikan port USB 3.1 Gen1 Type-C dengan dukungan fast charging (10V / 2A), 4G / LTE, WiFi 802.11ac , Bluetooth 5.0 dan pembaca kartu microSD (hingga 1TB).

Tablet ini mengusung berbagai smart fitur  seperti akses Zero-touch (onlock tablet dengan menggunakan pemindai wajah) dan latar belakang bokeh dalam panggilan video untuk privasi tambahan (ideal untuk bekerja dari rumah). Lenovo Tab P11 Pro mengintegrasikan pembaca sidik jari dan mendukung pengenalan wajah untuk membuka kunci, melalui kamera ganda 8MP depan. Di bagian belakang sebagai gantinya mengambil kamera ganda yang terdiri dari sensor 13MP dengan fokus otomatis dan sensor sudut lebar 5MP .

Leave a Reply