Bhinneka News

Tiga codenames Moto G6 terbaru

 

Pada awal bulan ini, gossip dan bocoran dari smartphone Moto G6, Moto G6 Plus dan Moto G6 Play mulai berhembus di internet bersamaan juga dengan gambar render dari setiap device dan juga kemungkinan harga perangkat. Waktu peluncuran juga semakin dekat pada ajang bergengsi MWC 2018 yang segera berlangsung di Barcelona.

Baru-baru ini, twitter di hembuskan oleh Evan Blass, pada twitter tersebut menyebutkan masing-masing smartphone tersebut telah mengusung code name untuk setiap serinya.

Berdasarkan gossip sebelumnya, Moto G6 Plus akan mengususng layar 5.93″ dengan resolusi FHD+ 1080×2160 yang berarti mempunyai rasio layar 18:9 seperti layar smartphone saat ini. Nantinya G6 Plus akan mengusung SoC Snapdragon 630 dan di lengkapi dengan memory 6GB dengan kapasitas penyimpanan data sebesar 64GB. Untuk kamera akan menggunakan camera 12MP pada bagian belakang dan 5MP pada bagian depan dengan pilihan warna Dark Charcoal, Deep Blue dan Gold.

Moto G6 akan menggunakan layar berukuran  5.7″ dengan resolusi yang hampir sama dengan G6 Plus. SoC akan menggunakan Snapdragon 450 dan akan menggunakan pilihan kapasitas memory 3GB dengan kapasitas memory 32GB dan juga RAM 4GB dengan memory 64GB

Leave a Reply