Bhinneka News

Update Terbaru Samsung Galaxy Note8 memberikan Super Slow-Motion dan AR Emoji

Samsung baru saja mulai secara bertahap meluncurkan pembaruan OTA untuk Galaxy Note 8 terbaru dan ini merupakan salah satu yang penting. Kabarnya, update pertama akan dilakukan di Prancis dan akan menyusul ke regional lainnya nanti dalam waktu dekat dan sangat di tunggu-tungggu para pengguna Note 8.

Pada update terbaru ini dengan besar file sekitar 712MB dan memiliki nomor build N950FXXU5CRHA akan memberikan dua fitur baru yang menarik yang sebelumnya tidak tersedia untuk smartphone Galaxy Note 8 ini, kedua update itu adalah AR Emoji dan pengambilan video Super Slow-Motion. Kedua fitur tersebut dapat ditemukan dan telah tersedia untuk Galaxy S9 series dan Galaxy Note9 terbaru yang baru dan sudah diberikan sejak diluncurkan.

Pembaharuan juga telah dilakukan pada Galaxy S9 dan S9 + pada bulan Juli yang memungkinkan perekaman video 720p pada 480fps secara manual selama 0,4 detik tetapi untuk saat ini apakah update terbaru untuk Note8 akan memiliki opsi ini atau hanya akan menerima atau hanya dapat merekam resolusi  720p pada 960fps untuk 0,2 detik. Selain fitur-fitur baru, pembaruan menerapkan patch keamanan Android terbaru untuk September 2018 bersama dengan perbaikan bug yang biasa, di bawah performa tweak dan peningkatan stabilitas.

Dapatkan berbagai perangkat Samsung untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply