vacuum cleaner terbaik
Info Bisnis Rekomendasi Produk

5 Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik Tahun 2024

Memilih vacuum cleaner terbaik memang menjadi suatu hal yang sedikit rumit bagi banyak orang. Perbedaan jenis dari vacuum cleaner, hingga fungsi dari vacuum cleaner tersebut terkadang membuat banyak orang menjadi bingung dalam menentukan vacuum cleaner terbaik untuk kebutuhan mereka.

Fungsi utama dari vacuum cleaner adalah untuk membersihkan kotoran-kotoran yang menempel pada lantai dan benda-benda lainnya. Vacuum cleaner terbagi menjadi beberapa jenis dengan perbedaan manfaat seperti pembersihan debu kering, basah, hingga pembersihan kutu kasur sekalipun.

Oleh karena itu, sebelum Anda membeli vacuum cleaner. Anda perlu memahami dasar dalam memilih vacuum cleaner terbaik dengan melihat bagaimana spesifikasi dari sebuah merk vacuum cleaner yang ditawarkan oleh merk-merk di pasaran.

Buat Anda yang sedang mencari vacuum cleaner terbaik dan cocok untuk kebutuhan Anda, yuk simak 5 rekomendasi vacuum cleaner terbaik pada tahun 2024 serta penjelasan tentang jenis-jenis vacuum cleaner terbaik untuk Anda!

Rekomendasi 5 Vacuum Cleaner Terbaik 2024

Modena Vacuum Cleaner VC 3213 Y (Rp 1.261.500)*

vacuum cleaner terbaik modena

Produk pertama yang masuk dalam list vacuum cleaner terbaik 2024 adalah Modena Vacuum Cleaner VC 3213 Y. Modena Vacuum Cleaner VC 3213 Y hadir dengan kualitas teknologi terbaru menjadikan kegiatan bersih-bersih Anda menjadi lebih mudah.

Modena dilengkapi dengan 1.5 liter kapasitas penyimpan debu dan kabel sepanjang 4.5 meter sehingga penggunaannya bisa lebih efisien dalam menyimpan debu dan menjangkau debu yang ada di rumah Anda.

Modena Vacuum Cleaner VC 3213 Y juga sudah memiliki mode silencer dengan 75 DBa level noise sehingga tidak membuat suara yang bising saat proses pembersihan rumah Anda. Konsumsi daya yang digunakan juga hanya sebesar 750 Watt membuat listrik dirumah Anda tidak boros hanya untuk kegiatan bersih-bersih saja.

Jenis : Canister
Kapasitas Debu : 1.5 Liter
Konsumsi Daya : 750 Watt

Untuk pembelian Modena Vacuum Cleaner VC 3213 Y bisa klik disini

BOLDE Super Hoover Transformer (Rp 1.594.500)*

vacuum cleaner terbaik bolde

Vacuum cleaner terbaik selanjutnya adalah BOLDE Super Hoover Transformer. Vacuum Cleaner BOLDE Super Hoover Transformer merupakan vacuum cleaner tanpa kabel yang membuat jangkauan bersih-bersih Anda menjadi luas tanpa batas.

BOLDE Super Hoover Transformer memiliki 2 mode kecepatan dengan penghisapan sampai dengan 70 KPa membuat vacuum cleaner ini bisa membersihkan kotoran lebih kuat dan cepat dari pada vacuum cleaner lainnya.

Pipa vacuum cleaner BOLDE Super Hoover Transformer juga dibuat lebih pipih sehingga dapat memudahkan Anda dalam membersihkan kotoran pada sela-sela sudut yang sulit dijangkau.

Vacuum Cleaner BOLDE Super Hoover Transformer juga dilengkapi dengan Baterai Li-Ion dengan kapasitas baterai 2000mAh sehingga dapat bertahan hingga 20 menit-40 menit pemakaian. Daya listrik yang digunakan oleh vacuum cleaner ini hanya sekitar 120 Watt saja saat pengecasan berlangsung sehingga listrik rumah Anda tetap aman tanpa beban.

Jenis : Stick dan Handheld
Kapasitas Debu : o.5 Liter
Konsumsi Daya : 120 Watt

Untuk pembelian BOLDE Super Hoover Transformer bisa klik disini

Avaro Robot Vacuum Cleaner Laser (Rp 2.118.500)*

vacuum cleaner terbaik avaro

Sesuai dengan namanya, Avaro Robot Vacuum Cleaner Laser merupakan vacuum cleaner yang sudah menggunakan sistem robotic dalam proses pembersihannya. Vacuum cleaner ini masuk ke dalam list vacuum cleaner terbaik karena tingkat efisien dan teknologinya yang sangat membantu dalam kegiatan bersih-bersih Anda.

Avaro Robot Vacuum Cleaner Laser ini memiliki daya tarik sebesar 18 kPa sehingga bisa menarik debu-debu yang mengkotori lantai Anda dengan mudah. Kapasitas kotoran yang sebesar 0.6 liter dan penyimpanan air sebesar 350 ml, sudah sangat cukup dalam membersihkan rumah Anda sehari-hari.

Avaro Robot Vacuum Cleaner Laser juga sudah dilengkapi dengan baterai 3000 mAh sehingga bisa digunakan dengan batas waktu 120 menit pemakaian.

Beberapa fitur pendukung lainnya yang dimiliki Avaro Robot Cleaner Laser yaitu sudah menggunakan filter HEPA, pengaturan MAP melalui aplikasi, laporan suara, pengaturan waktu, dan kelanjutan pembersihan, membuat vacuum cleaner ini semakin canggih dalam eksistensinya di dunia vacuum cleaner robotic saat ini.

Jenis : Robotic
Kapasitas Debu : 0.6 Liter
Konsumsi Daya : –

Untuk pembelian Avaro Robot Vacuum Cleaner Laser bisa klik disini

Denpoo Vacuum Cleaner HRV-8003 (Rp 383.500)*

vacuum cleaner terbaik denpoo

Kehadiran Denpoo Vacuum Cleaner HRV-8003 dengan bentuk praktis digunakan dimana saja membuat vacuum cleaner ini menjadi salah satu vacuum cleaner terbaik untuk dimiliki oleh Anda. Denpo0 Vacuum Cleaner HRV-8003 di desain khusus dengan bentuk minimalis dan ringan sehingga dapat digunakan dengan mudah bahkan hanya untuk membersihkan interior mobil Anda.

Denpo0 Vacuum Cleaner HRV-8003 sudah memiliki kapasitas debu sebesar 2 liter dengan daya hisap 12 kPa akan sangat membantu kegiatan bersih-bersih Anda menjadi lebih mudah setiap saat.

Daya listrik yang digunakan hanya sekitar 400 Watt dengan jaminan pembersihan yang sangat kuat bahkan hingga sudut-sudut rumah bahkan media kain sekalipun.

Jika anda sedang mencari sebuah vacuum cleaner untuk dibawa bepergian, Denpoo Vacuum Cleaner HRV-8003 adalah vacuum cleaner terbaik untuk Anda.

Jenis : Handheld
Kapasitas Debu : 2 Liter
Konsumsi Daya : 400 Watt

Untuk pembelian Denpoo Vacuum Cleaner HRV-8003 bisa klik disini

PHILIPS Vacuum Cleaner FC8243/09 (Rp. 1.766.000)*

vacuum cleaner terbaik philips

Vacuum Cleaner terakhir yang masuk dalam vacuum cleaner terbaik tahun ini adalah PHILIPS Vacuum Cleaner FC8243/09. Setelah mengeluarkan berbagai macam jenis vacuum cleaner terbaik, kini Philips menghadirkan vacuum cleaner dengan desain yang ringkas dan ringan sehingga mudah digunakan kapan saja dan dimana saja.

PHILIPS FC8243/09 ini sudah menggunakan nozel dengan performa tinggi sehingga bisa menangkap 99,9% debu dalam pembersihannya. Kapasitas debu sebesar 3 liter membuat kegiatan bersih-bersih Anda menjadi semakin lancar.

PHILIPS FC8243/09 juga sudah memiliki filter lubang keluar udara dengan jenis filter alergi dan filter motor busa 1 lapis yang membuat proses penyaringan kotoran semakin kuat sehingga keluarga Anda dapat terhindar dari bakteri penyebab alergi.

Jenis : Canister
Kapasitas Debu : 3 Liter
Konsumsi Daya : 750 Watt

Untuk pembelian PHILLIPS FC8243/09 bisa klik disini

*Catatan: Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Jenis-Jenis Vacuum Cleaner Terbaik

Setelah mengetahui beberapa rekomendasi vacuum cleaner tarbaik, Anda tentu bertanya-tanya apa saja jenis dari vacuum cleaner tersebut dan bagaimana membedakan satu vacuum cleaner dengan vacuum cleaner lainnya.

Nah, untuk Anda yang masih mencari jenis vacuum cleaner yang cocok untuk kebutuhan Anda, berikut merupakan penjelasan tentang beberapa jenis vacuum cleaner yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari:

Canister

Vacuum cleaner yang berjenis canister ini memiliki penyedot debu dan tangki penyimpanan debu yang saling terhubung dengan pipa yang panjang.  Jenis vacuum cleaner ini sangat sering digunakan di rumah-rumah karena tingkat fleksibelitasnya dalam menarik debu di sela-sela ruang yang sempit.

Vacuum cleaner canister ini juga memiliki tabung penyimpanan yang besar jika dibandingkan dengan jenis vacuum cleaner lainnya.

Namun dikarenakan memiliki tabung yang besar, jenis vacuum cleaner ini banyak memakan ruang pada saat penyimpanannya.

Stick

Vacuum cleaner stick adalah vacuum cleaner yang memiliki desain panjang seperti gagang sapu. Bentuknya yang panjang bisa digunakan untuk membersihkan tempat-tempat yang tinggi seperti dinding atau jendela Anda.

Jenis vacuum cleaner ini biasanya tidak mengeluarkan suara yang keras saat proses pembersihannya. Anda dapat melakukan kegiatan bersih-bersih dengan tenang dan santai.

Akan tetapi, kekurangan dari vacuum cleaner ini adalah tidak memiliki daya hisap yang memumpuni sehingga hasil penarikan debu akan sedikit kurang jika dibandingkan dengan vacuum cleaner lainnya.

Upright

Vacuum cleaner jenis upright merupakan vacuum cleaner yang di didesain dengan bentuk tegak lurus dan kantong debu beserta penghisap debu menyatu di area bawahnya. Vacuum cleaner dengan jenis ini sudah sangat sering kita lihat dipasaran karena sudah hadir sejak pertama kali vacuum cleaner muncul.

Vacuum cleaner jenis ini memiliki tingkatan penarikan debu sangat kuat dengan proses filterasi berkali-kali, sehingga membuat semua kotoran yang ada di benda dan udara langsung terhisap kedalamnya.

Kekurangan vacuum cleaner ini berada pada ukurannya yang besar, sehingga menjadikan vacuum cleaner lebih berat saat digunakan jika dibandingkan dengan vacuum cleaner lain.

Handheld

Vacuum cleaner perjalan merupakan sebutan paling cocok untuk jenis handled ini. Vacuum cleaner ini memiliki desain dengan model yang pas untuk digenggam dan ringan, sehingga sangat mudah di angkat dan digunakan di sudut manapun yang Anda inginkan.

Vacuum cleaner jenis handheld ini sudah memiliki teknologi noozle yang mampu mengangkat debu halus atau bulu-bulu hewan peliharan Anda sekalipun. Maka tak heran, vacuum cleaner ini biasanya sering digunakan untuk membersihkan mobil atau sudut-sudut benda seperti sofa atau kasur.

Vacuum cleaner ini terkadang memiliki desain tabung penyimpanan debu yang kecil. Maka dari itu, Anda harus sering membersihkan tabung debu sebelum menggunakan vacuum cleaner ini.

Robotic

Sama seperti namanya, vacuum cleaner robotic adalah vacuum cleaner yang memiliki teknologi otomatis dalam pengerjaannya sehingga tidak membuat Anda kelelahan dan membuang waktu untuk bersih-bersih saja.

Bentuknya yang pipih dan bisa di kontrol dari jarak jauh, menjadikan vacuum cleaner ini sebagai vacuum cleaner tercanggih diantara jenis vacuum cleaner lainnya.

Akan tetapi, harga dari vacuum cleaner jenis ini masih terbilang cukup mahal jika dibandingkan dengan vacuum cleaner lainnya. Oleh karena itu, Anda harus mempersiapkan uang yang lebih jika ingin memiliki vacuum cleaner jenis ini di rumah Anda.

kesimpulan

Itulah 5 rekomendasi vacuum cleaner terbaik tahun 2024 yang kami berikan untuk rumah, kantor, atau bahkan untuk benda-benda kesayangan Anda. Memilih vacuum cleaner terbaik terkadang memang membutuhkan pemilihan khusus sehingga Anda tidak salah dalam membeli vacuum cleaner yang cocok untuk kondisi Anda masing-masing.

Selain melihat jenis dari vacuum cleaner, Anda juga harus melihat beberapa spesifikasi pada vacuum cleaner tersebut seperti konsumsi daya yang digunakan, tingkat kebisingan, atau bahkan kualitas baterai, harus Anda perhatikan sebelum membeli sebuah vacuum cleaner terbaik untuk Anda.

Oleh karena itu, kami memberikan 5 rekomendasi vacuum cleaner terbaik beserta dengan jenisnya untuk pertimbangan Anda dalam memilih vacuum cleaner terbaik versi Anda sendiri.

Leave a Reply