Bhinneka News

Wacom Meluncurkan Cintiq Pro Engine

Wacom adalah salah satu penyedia papan tablet grafis yang paling terkenal saat ini, Aslinya tablet grafis tidak menggunakan layar sentuh yang berwarna, hanya sebuah papan dimana para penggunanaya hanya menggerakkan stylus untuk melakukan koordinasikan gerakan stylus mereka pada trackpad sensitif tekanan dan hasilnya dapat dilihat pada monitor komputer  dan bisanya dilakukan di software grafis seperti Adobe Photoshop.

Dengan berjalannya waktu, Wacom ber-revolusi dengan menampilkan sebuag tablet grafis yang menggunakan layar sentuh berwarna lalu saat ini Wacom menawarkan sebuah tablet yang di lengkapi dengan layar sentuh berwarna juga tetapi mempunyai perangkat keras layaknya sebuah PC yang mereka beri nama Cintiq Pro.

Menggunakan layar berukuran 24″ dengan resolusi 4K dan touchscreen serta mengantongi sertifikasi Adobe RGB color hingga akurasi 98 persen dan mempunyai 8192 titik sensitif. Perangkat ini di lengkapi dengan prosesor Intel 7 generation core i5 dengan dukungan memory RAM hingga 16 GB dan penyimpanan data NVMe SSD 256GB. Tampilan display diwakilkan oleh graphics card NVIDIA Quadro P3200 dengan memory 6 GB Cintiq Pro menggunakan system operasi Windows 10 Pro.

Untuk melengkapi perangkat ini Anda akan mendapatkan USB-C, HDMI dan juga DisplayPort, Audio out/in, untuk pertukaran data dapat dilakukan melalui WiFi dan Bluetooth 4.2. Selain itu, Wacom juga menawarkan yang menggunakan prosesor Xeon dengan memory RAM hingga 32GB dan penyimpanan data NVMe SSD 512GB . Perangkat ini siap di pasarakan pada bulan Maret 2018 ini.

 Tertarik dengan produk ini? tunggu saja kehadirannya disitus Bhinneka atau Anda dapat melihat berbagai produk dari Wacom yang tidak kalah menariknya dan dapatkan harga dan promo menarik di setiap produk dan pastinya bergaransi resmi yang asli bikin tenang.

Leave a Reply