Bhinneka News

MSI Mempersiapkan Monitor Gaming 27 inch

Bermain game akan semakin asik bila Adna menggunakan perangkat yang memang di ciptakan khusus untuk bermain game, seperti komputer dengan berbagai perangkat di dalamnya, keyboard mouse, speaker atau heatphone, joystick dan lain sebagainya. Salah satu yang harus di perhatikan adalah monitor yang dapat memberikan resolusi tinggi dengan spesifikasi atas yang mumpuni untuk memberikan gambar yang baik untuk dinikmati.

Saat ini  MSI Optix MPG27C dengan versi resolusi 1080p dan juga MSI MPGH27CQ dengan resolusi 1440p keduanya mengusung refresh rate hingga 144Mhz dengan respon hingga 1ms. untuk monitor MSI MPG27CQ mempunyai perbedaan selain resolusi 1080p adalah menggunakan kecerahan yang berbeda hingga 400 nits lebih tinggi di banding satunya. Selain itu, memory ini mempunyai beberapa port, seperti port HDMI, USB, audio input/out dan lain sebagainya. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat melihat spesifikasi ringkas di bawah ini.

Anda juga dapat menemukan berbagai monitor LDC mulai dari kelas home, office, profesional dan gamers pada situs Bhinneka dengan berbagai ukuran layar, harga dan promo yang tentunya sangat menarik dan jangan lupa, Bhinneka memberikan garansi resmi yang asli bikin tenang.

Leave a Reply