Bhinneka News Info Bisnis

wireless charger terbaru untuk Galaxy S9

wireless charger yang di tanamkan pada beberapa perangkat smartphone sangatlah menyenangkan sekali, Anda tinggal menaruh prangkat tersebut diatasnya, maka smartphone Anda secara otomatis langsung melakukan charging tanpa perlu menyambungkan dengan kabel yang terkadang menyebalkan.

Baru-baru ini Samsung mengumumkan flagship berikutnya dari smartphone Galaxy S9 dengan wireless charger generasi terbarunya. Dari gossip yang tersebar di jagat maya, nantinya wireless charger yang di jual berbarengan dengan Galaxy S9 akan menggunakan dua coil untuk dapat melakukan fast charging dan akan mensupport daya 9V/1.67A, 9V/2A dan 12V/2.1A.

wireless charger terbaru ini akan berbentuk standing dan kurang lebih sama dengan pendahulunya dengan port USB-C pada bagian belakang dan di lengkapi dengan kipas, sehingga panas yang dihasilkan oleh Qi charging dapat dibuang dengan baik sehingga meminimalis kerusakan yang mungkin terjadi. Selain itu, pada bagian depan akan terdapat lampu indikator, hijau menandakan smartphone Anda sudah terisi penuh, merah berarti sedang melakukan charging dan lampu berkedip menandakan terjadi kesalahan pada saat charging.

Leave a Reply