Bhinneka News

Xbox One Update mengusung Fitur Low-latency, FreeSync, dan 1440p

Microsoft baru-baru ini meluncurkan update terbaru untuk Xbox One untuk memberikan audio dan visual yang lebih baik. Update terbaru ini yang paling terasa adalah mensupport 1440p untuk Xbox One S dan X yang membuat para pengguna Xbox untuk menggunakan monitor dengan resolusi QHD (2560 x 1440).  Resolusi QHD merupakan resolusi yang banyak dan popular digunakan para PC gamers.

Selain itu, Microsoft juga menambahkan fitur AMD’s FreeSync sehingga fitur ini dapat jalan bila Anda menggunakan monitor dengan fitur yang sama. FreeSync, seperti juga Nvidia G-Sync, membantu menghilangkan tearing dan juga stuttering yang biasanya terjadi pada saat bermain game pada monitor, dengan adanya fitur ini, hame akan berjalan lebih lancar dan lebih halus. update itu juga akan menjalankan setting games mode secara otomatis pada TV atau monitor sehingga menghasilkan warna yang lebih menawan.

Update yang dilakukan Microsoft ini juga termasuk audio tweak  sehingga Xbox akan fully support surround sound systems ketika Anda sedang bermain game. Selain beberapa hal tersebut, Microsoft memasukkan fitur sharing game clips langsung ke Twitter, terang ke gelap mode transitions bebasis sunrise / sunset, dan juga dapat melakukan browsing melalui Microsoft Edge untuk melakukan download atau upload pictures, music, dan videos.

Dapatkan perangkat Xbox one atau perangkat console lainnya pada situs Bhinneka dengan harga dan promo menarik yang pastinya mempunyai garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply