Polytron PAC09VG2
Info Bisnis Rekomendasi Produk

8 Rekomendasi AC 1 PK: Murah dan Berkualitas Terbaik 2024

Memilih AC 1 PK tidak bisa dilakukan sembarangan, Anda perlu mengetahui tentang Paard Kratch (PK). PK ini menunjukkan seberapa besar performa AC untuk mendinginkan ruangan.

1 PK merupakan sebagai standar utama karena hemat listrik dan secara keseluruhan sudah cukup untuk berbagai kebutuhan, mulai dari AC kantor, rumah, hotel, mall, gedung, dan lain lain.

Ada berbagai pilihan AC yang tersedia di pasaran. Anda dapat memilihnya sesuai budget dan kebutuhan Anda, bisa dilihat dari aspek spesifikasi, merk, hingga harganya.

Berikut kami sajikan 8 rekomendasi AC 1 PK terbaik di tahun 2024.

1. AC 1 PK Daikin R32 Split Standard

AC 1 PK Daikin R32

Bagi anda yang sudah familiar dengan AC tentunya juga tidak asing dengan brand Daikin, AC dari brand ini memang sudah banyak digunakan.

Selain karena kualitasnya terjamin, perawatan yang minim, tentunya juga harga yang terjangkau. Selain itu, AC ini juga hemat daya dan teknologi AC yang sangat soft

AC ini dapat digunakan di tempat-tempat umum yang memerlukan pendingin yang sangat baik. Salah satu AC terbaik di kelas 1 PK adalah AC Daikin R32, AC ini dapat digunakan di ruangan yang luas dan menjadikannya terasa sangat dingin. 

2. AC Sharp AH-A9UDL Split 1 PK

AC Sharp AH-A9UDL

Bagi Anda yang ingin membeli AC 1PK berkualitas terbaik dengan harga murah, AC Sharp AH-A9UDL Split 1 PK patut dipertimbangkan.

Meskipun dibanderol dengan harga yang terjangkau, Sharp AH-A9UDL ini dibekali kualitas yang handal. Pendingan ruangan ini sendiri mempunyai sertifikasi kualitas dan keamanan yang terjamin dari berbagai badan.

Sementara dari sektor tampilan, Sharp AH-A9UDL mempunyai desain modern, sehingga cocok diletakkan di ruangan seperti apapun.

Ditambah lagi teknologinya yang dapat membuat dingin ruangan secara menyeluruh, tentu saja hal ini merupakan keunggulan tersendiri dari AC yang satu ini.

3. AC Gree GWC-09F1 Split 1 PK F1 Inverter

Gree GWC-09F1

Bagi Anda yang ingin mempunyai AC ramah kesehatan dan hemat daya, maka AC Gree GWC-09F1 ini merupakan pilihan yang bagus. AC ini cocok untuk digunakan di area pribadi, seperti kamar, rumah, ataupun ruangan pribadi lainnya.

AC ini mampu menghasilkan suhu yang aman bagi kesehatan dan terasa nyaman, meskipun AC kurang merata dalam pendinginan ruangannya. Oleh karena itu, mungkin ada beberapa area ruangan yang akan terasa sedikit berbeda.

Meski begitu, AC Gree Inverter GWC-09F2 merupakan rekomendasi AC 1 PK murah yang wajib Anda pertimbangkan.

4. AC 1 PK Samsung AR10RYFHAWKNSE Split

AC 1 PK Samsung AR10RYFHAWKNSE

Salah satu AC yang tak kalah terkenal tentunya adalah dari brand Samsung dengan seri AC Split 1 PK  Samsung AR10RYFHAWKNSE. AC ini sendiri lumayan banyak diminati karena mampu mendinginkan ruangan secara soft dan menyajikan kenyamanan bagi penghuni ruangan.

Dilengkapi dengan fiture auto swing louver, AC ini mampu menyesuaikan suhu ruangan dengan kondisi di sekitarnya.

Misalnya pada saat suhu di sekitar sangat panas, AC ini akan menurunkan suhu hingga ruangan terasa dingin. Begitu pula sebaliknya, saat suhu di sekitar ruangan dingin, AC akan menaikkan suhu ruangan agar ruangan tidak terasa terlalu dingin.

5. AC LG T10EV4 Split 1 PK Dual Cool Eco

LG T10EV4

Rekomendasi selanjutnya adalah AC LG T10EV4 Dual Cool Eco. Dilengkapi dengan teknologi Dual Cool, AC ini mampu menghasilkan suhu yang lebih konstan dan merata. Selain itu, AC ini mampu tetap bekerja dengan 1 mesin saat terdapat kerusakan pada mesin lainnya.

AC LG Dual Cool Eco cocok untuk digunakan di runangan penting, seperti hotel, ruang kerja, ruang meeting, ataupun berbagai tempat umum lainnya. Karena, AC ini tidak akan berhenti berfungsi secara total saat ada kerusakan.

6. Polytron PAC09VG2 Deluxe 2

Polytron PAC09VG2

Brand Polytron menawarkan AC murah dengan merilis AC Polytron PAC09VG2 Deluxe 2. Pembelian AC ini sudah lengkap dengan pemasangan, aksesoris, dan garansi selama 2 tahun.

Ditambah lagi, Polytron Deluxe 2 dibekali berbagai fitur mulai dari auto swing louver, turbo cooler, automatic restart, dan fitur lainnya. AC Polytron Deluxe 2 ini dapat mendinginkan ruangan dengan bagus.

Dengan AC ini, Anda dapat merasakan dingin yang lebih merata dan konsisten di seluruh area ruangan. Jadi, AC ini dapat digunakan di berbagai jenis ruangan, mulai dari yang berukuran sempit hingga yang berukuran sedang.

Namun, untuk ruangan yang memiliki ukuran besar, AC ini kurang mampu menunjukkan performa maksimalnya sehingga tidak terlalu disarankan.

7. AC Beko BSVOA 091 Spilt 1 PK

Beko BSVOA 091

AC dari brand ini memang kurang terkenal, namun AC Beko BSVOA 091 merupakan pilihan yang bagus bagi anda yang membutuhkan AC 1 PK murah.

AC ini dibekali berbagai fitur mulai dari jet cool, auto temperature control, smart timer, sleep mode, filter, dan fitur-fitur lainnya.

Tidak banyak AC dari brand lain di kelasnya yang mampu menawarkan berbagai kelebihan tersebut. AC Beko ini merupakan alternatif baik yang dapat Anda coba.

8. AC Panasonic CS-PU9UKP Standard Inverter

Panasonic CS-PU9UKP

Brand Panasonic lumayan konsisten dalam merilis banyak alat elektronik berkualitas, rekomendasi AC dari brand ini jatuh pada Panasonic CS-PU9UKP. Meskipun dinamakan standar, AC merupakan pendingin ruangan yang sangat modern.

Baik disorot dari sektor keamanan, hemat daya, suhu yang lebih merata, minim perawatan, AC ini bisa dinilai sebagai AC yang berkulitas. Oleh karena itu AC ini merupakan salah satu yang terlaris di pasaran.

Demikianlah rekomendasi AC 1 Pk berkualitas yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Bagi anda yang ingin info spesifikasi dan harga AC lainnya, atau ingin membelinya silakan kunjungi AC terbaru Bhinneka.com. Tersedia berbagai AC dengan garansi resmi, dengan keamanan dan kualitas yang terjamin.

Leave a Reply