Bhinneka News

Xiaomi akan tanamkan RAM 16GB pada Black Shark 3 5G

Smartphone Xiaomi dengan produk Black Shark, merupakan salah satu brand yang menawarkan smartphone gaming dengan spesifikasi tinggi tetapi mempunyai harga cukup terjangkau. Black Shark cukup poluler saat ini dan sudah merilis produk keduanya yang telah hadir resmi untuk pasar smartphone gaming di Indonesia. Setelah Black Shark 2, ada kabar yang mengatakan bahwa Xiaomi tengah mengembangkan Black Shark 3 5G, di mana produk ini juga akan memiliki dukungan terhadap konektivitas 5G.

Berita ini telah tersebar di jagat maya tetapi belum ada informasi yang lengkap terkait produk Black Shark 3 ini. Namun kabar terbaru yang didapat dari pengguna Twiter Sudhanshu, Black Shark 3 5G ini dirumorkan akan mengusung RAM besar di 16GB. Bila memang Black Shark 3 menggunakan kapasitas memory sebesar itu, maka merupakan smartphone pertama di dunia dengan kapasitas memory besar tersebut.

Pihak Xiaomi sendiri masih bungkam dengan rumor kehadiran penerus smartphone gaming tersebut sampai saat ini baik dalam segi informasi spesifikasi utama yang akan dimiliki oleh Black Shark 3 5G. Belum ada kejelasan juga kapan produk smartphone gaming ini juga akan rilis secara global. Untuk kepastiannya, kita tunggu saja kabar lebih lanjut dari pihak Black Shark nanti.

Leave a Reply