Bhinneka News

Xiaomi meluncurkan Mi Smart Clock dan Mi 360 ° Home Security Camera 2K Pro

Dalam acara yang sama yang menyaksikan peluncuran smartphone baru Xiaomi Redmi 9T dan Xiaomi Redmi Note 9T , perusahaan Cina itu menghadirkan dua perangkat ekosistem: Mi Smart Clock dan Mi 360 ° Home Security Camera 2K Pro . 



Mi Smart Clock
Desain kompak dan minimalis, perangkat ini menyatu dengan mudah ke setiap sudut ruangan di rumah. dilengkapi dengan touchscreen warna 3,97 inci memungkinkan Anda untuk melihat waktu, cuaca, kalender dan bahkan dapat berfungsi sebagai bingkai foto digital. Berkat mode “Matahari Terbit” pada alarm, Mi Smart Clock dapat secara bertahap meningkatkan kecerahan layar dan volume nada dering saat alarm ditangguhkan, sehingga memudahkan Anda untuk bangun dari tidur.  Smart clock ini di lengkapi dengan Google Assistant dan Chromecast built-in , Mi Smart Clock bertindak sebagai kontrol AIoT dan pusat hiburan di rumah Anda, memungkinkan kontrol suara dari berbagai perangkat pintar Mi, seperti streaming video dari kamera keamanan atau memutar musik dan konten multimedia dari smartphone, bahkan dengan volume tinggi.

Mi 360 ° Home Security Camera 2K Pro
Perangkat baru ini memiliki fitur kamera 3MPdengan  resolusi 2304 x 1296 piksel untuk gambar yang lebih tajam. Apertur besar f / 1.4 kamera, lensa 6P , dan sensor gambar yang sangat sensitif memastikan gambar berwarna cerah dan detail bahkan dalam kondisi cahaya redup. Itu juga mengadopsi algoritma deteksi manusia AI generasi berikutnya untuk mengidentifikasi siluet manusia dan membuat pengguna mendapat informasi melalui pesan otomatis. Berkat mikrofon ganda dan teknologi peredam bising aktif, Mi 360 ° Home Security Camera 2K Pro mendukung komunikasi dua arah dan bagi pengguna yang sadar privasi, perangkat ini menawarkan mode yang memungkinkan mereka memutar kamera ke dalam, sehingga mencegah mereka melihat sekelilingnya, melalui konfigurasi sederhana pada aplikasi Mi Home. Perangkat ini juga mendukung kontrol suara melalui Google Assistant dan Amazon Alexa.

Leave a Reply