Bhinneka News

Zotac Graphics Card GeForce RTX 2080 Ti dengan Pendingin Waterblock

Zotac baru-baru ini meluncurkan Zotac Gaming GeForce RTX 2080 Ti ArcticStorm, graphics card ini diperuntukkan untuk kalangan gamer enthusiast yang menggunakan pendingin watercooling sebagai pendingin utama GPU yang terpasang pada graphics card kencang tersebut. Sistem watercooling pada graphics card ini menggunakan  full coverage waterblock dan hadir dengan desain direct nickel plated copper cold block, yang disebut bisa menghadirkan kemampuan pelepasan panas dari GPU dengan baik.

Zotac melengkapi waterblock di GeForce RTX 2080 Ti ArcticStorm ini dengan cover aktilik yang dilengkapi dengan Spectra 2.0 yang merupakan  sistem tata cahaya baru dari Zotac. Addressable RGB di waterblock graphics card ini bisa menghasilkan tata cahaya yang menarik, yang dikontrol melalui aplikasi Firestorm dari Zotac. Mereka juga menyebutkan bahwa preset tata cahaya bisa disimpan oleh graphics card, melalui unit memori khusus yang ada.

Zotac  GPU GeForce RTX 2080 Ti menawarkan performa tinggi, termasuk untuk menikmati game dengan fitur ray-tracing. GPU di graphics card ini berjalan dengan boost clock hingga 1575 MHz dan mengusung 16+4 power phase untuk memenuhi kebutuhan daya GPU Turing yang digunakan, serta menggunakan konektor daya 2x 8-pin PCIe.

Paket penjualan GeForce RTX 2080 Ti ArcticStorm akan mendapatkan dua buah fitting untuk mengakomodasi tube watercooling dengan diameter sekitar 10 mm, dua konverter 2x 6-pin PCIe ke 8-pin PCIe, untuk pengguna yang membutuhkan konversi konektor dari PSU mereka. Graphics card ini dibekali dengan output 3x Display Port 1.4, 1x HDMI 2.0b, serta 1x USB Type C.

 

Leave a Reply