Info

Zotac ZBOX CI329 Mini PC Fanless Terbaru

Zotac yang lebih terkenal dengan produk graphics card juga dikenal dengan produk Mini PC yang disebut sebagai ZBOX. BAru-baru ini Zotac memperkenalkan Mini PC ZBOX terbaru yang ditujukan untuk kelas entry-level,  seri ZBOX CI329. Mini PC tidak menggunakan pendingin aktif/kipas, sehingga tidak menghasilkan suara saat digunakan.

ZBOX ini menggunakan prosesor Intel Celeron N4100 Gemini Lake.prosesor ini mempunyai empat inti prosesor dengan kecepatan hingga 2.4 GHz dan mempunyai grafik Intel UHD Graphics 600 didalamnya dengan fitur Intel Quick Sync yang memungkinkan memutar video 4K 60 fps dengan codec H265 dan VP9.

ZBOX CI329 mempunyai satu slot SO-DIMM DDR4, sehingga bisa menggunakan DDR4 1 keping dengan kapasitas 8GB, selain itu terdapat drive bay 2.5″ untuk menempatkan storage SSD atau HDD, motherboard yang terpasang tidak mendukung storage M.2. Pada bagian belakang terdapat 3 display output, HDMI, D-Sub, dan Display Port, selain itu Anda juga akan mendapatkan port antena WiFi, Dual GbE, 2x USB 3.0, dan 1x USB 2.0. Sementara dibagian  terdapat card reader, USB Type C, serta 1x USB 3.0 dan port audio.

Dapatkan berbagai mini PC pada situs belanja Bhinneka dengan berbagai spesifikasi tergantung keperluan Anda dengan harga dan promo menarik yang pastinya dengan garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply