Info Bisnis Tren Bisnis

Cek Apa Saja Kebutuhan Muslimin & Muslimah Di Bulan Ramadhan.

Rabu, 17 Juni 2015 Bulan puasa merupakan bulan yang penuh berkah, pada bulan inilah kita sebagai umat Islam di wajibkan berpuasa, selain itu amalan baik pada bulan puasa di lipat gandakan oleh Allah SWT. Selain keberkahan dalam hal pahala, bulan puasa juga membawa keberkahan dalam hal rezeki, dimana banyak sekali jenis usaha yang bisa kita jalankan di bulan suci ini.

Memasuki Ramadhan 2015 bukan menjadi rahasia lagi apabila kebutuhan masyarakat pada bulan puasa meningkat tajam, mulai dari makanan, minuman, sandang dan lain sebagainya. hal tersebut di pengaruhi oleh pola konsumsi serta kebutuhan masyarakat yang tinggi.

# Perlengkapan Ibadah

QUILLAVERS-Mukena-Flower-[MK-09]-SKU00515338_0-20150225165157

Pada bulan ramadhan para muslimin dan muslimah berlomba-lomba untuk beribadah baik siang maupun malam, mulai dari sholat, tadarus, mengikuti pengajian dan lain sebagainya. Melihat hal tersebut tentunya kebutuhan akan perlengkapan sholat seperti sarung, mukena, baju gamis, sajadah, peci dan juga Al-Quran meningkat.

# Busana Muslim

AL-LUTHFI-Baju-Muslim-Pria-Long-Sleeve-Size-S-[B40]-SKU02715502_1-20150527135037

Sudah menjadi tradisi di negara kita apabila kaum muslim menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan pakaian serta penampilan yang serba baru, seperti baju muslim contohnya.

# Jualan Kue Lebaran

Parcel-Idul-Fitri-1

Saat lebaran tiba maka silaturahmi menjadi hal yang wajib untuk dilakukan, mulai dari keluarga, kerabat dan juga tetangga. Tentunya sebagai tuan rumah yang baik anda harus menyiapkan beberapa sajian seperti makanan dan minuman. Kue lebaran menjadi salah satu sajian yang wajib ada, banyak sekali jenis kue lebaran yang bisa anda jual seperti kue nastar, kue kering, kue putri salju, kue kumis kucing, kue kacang dan lain sebagainya.

# Tajil

SKU03415884-201561682056

Tajil atau makanan yang di santap ketika berbuka puasa ini menjadi incaran banyak orang menjelang buka puasa, jenis makanan dan minuman tajil yang bisa anda buat cukup banyak seperti pisang goreng, tahu tempe goreng, risol, bakwan, pastel, es campur dan juga es buah. Kamu bisa mendapatkan barang-barang kebutuhan untuk berbuka selama bulan suci Ramadhan di Bhinneka.Com dengan harga yang super diskon, maka dari itu jangan sampai ketinggalan mengikuti #RamadhanPromo nya Bhinneka.Com.

Leave a Reply