Bhinneka News

Asus Luncurkan portable Monitor Strix XG17AHP ROG

Baru-baru ini Asus meluncurkan ROG Strix XG17AHP yang merupakan sebuah monitor portable yang bisa Anda bawa-bawa kemana saja untuk melengkapi mobilitas Anda agar lebih nyaman berkerja dimana saja kapan saja.  ASUS ROG Strix XG17AHP dilengkapi dengan layar IPS Full HD 17,3″ dengan refresh rate 240 Hz sehingga apapun yang ditampilkan di layar akan terasa super mulus. Monitor ini dilengkapi dengan baterai built-in 7800 mAh menawarkan gaming hingga 3,5 jam saat bepergian dengan frame rate maksimum. Selain itu, teknologi VESA Adaptive -Sync didukung yang secara otomatis menyesuaikan frame rate monitor dengan GPU dalam kisaran antara 48 dan 240 Hz.

Anda juga dapat memanfaatkan teknologi pengisian cepat yang memungkinkan Anda bermain selama dua jam pada 240 Hz setelah satu jam pengisian daya. Port USB Type-C dan output micro-HDMI memungkinkan Anda untuk dengan mudah terhubung ke smartphone, laptop, konsol, kamera video dan banyak perangkat lainnya. Mikro-HDMI 2.0 output dapat Anda gunakan untuk menyambungkan ke console box. Sepasang speaker 1 watt internal memberikan suara yang kuat bagi mereka yang memilih untuk tidak menggunakan headphone saat bermain.

Pada paket penjualannya, Anda akan mendapatkan  tripod Strix XG17AHP ROG  membuat Strix XG17AHPE lebih mirip dengan monitorLED kebanyakan dan dilengkapi dengan mekanisme pengunci  yang nyaman dan sederhana. Ketinggian layar sangat dapat disesuaikan untuk memungkinkan posisi di atas layar laptop. Saat dilipat, tripod ROG masuk ke tas laptop apa pun. Strix XG17AHP hanya setebal 1 cm dan beratnya hanya 1060 gram, juga termasuk tripod ROG, Smart Cover, dan tas.

Leave a Reply