mouse-keren-dan-canggih
Tips & Tutorial

5 Mouse Keren dan Canggih Yang Bikin Kamu Semakin Kece

Hal pertama yang harus dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk membeli sebuah mouse adalah menyesuaikan sesuai kebutuhan. Untuk memiliki mouse yang canggih dan kece tentu diimbangi dengan kebutuhan yang sesuai. Jika pengguna hanya ingin menggunakan mouse untuk kegiatan standar seperti browsing dan operasional office, maka cukup dengan mouse biasa. Namun, jika kamu seorang gamer handal atau desainer grafis, mouse dengan kecanggihan tertentu wajib kamu miliki.

Saat ini memang paling banyak digemari adalah mouse wireless tanpa kabel. Di sisi lain, mouse jenis dengan kabel justru digemari oleh para gamer karena memiliki resiko laga dan latancy yang rendah daripada mouse wireless. Selain itu, mouse wireless juga tergantung kepada daya baterai, jika dalam waktu yang penting baterai tiba-tiba habis, maka kamu harus menyempatkan waktu mencari gantinya.

Fitur dan teknologi dari mouse pun tidak mau tertinggal dari teknologi lain. Saat ini terdapat mouse dengan teknologi terbaru, yaitu mouse-touch. Mouse dengan kemampuan layar sentuh. Pertama kali fitur ini hanya diperuntukkan untuk Windows 8 yang mendukung OS layar sentuh. Hanya dengan menyentuh dan memberikan perintah, kamu bisa langsung mendapatkan apa yang kamu minta. Selain fitur tersebut, masih banyak fitur lain. Oleh sebab itu, dibawah ini dijelaskan beberapa mouse keren.

  1. LOGITECH Wireless Mouse M545

Mouse ini memiliki desain yang elegan, selain itu terdapat dua tombol tambahan di bagian ibu jari anda untuk mempercepat anda dalam menyelesaikan suatu pekerjaan. Terdapat scroll wheel dual axis yang dapat bergerak ke atas dan ke  bawah maupun ke kiri dan ke kanan sesuai dengan navigasi Windows 8. Dengan kemampuan yang mumpuni mouse ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

  1. MICROSOFT Sculpt Touch Bluetooth Mouse

Mouse ini merupakan salah satu generasi mouse Sci-fi yang ada di pasaran. Memiliki panel sentuh sebagai pengganti Scroll Wheel yang memudahkan Anda untuk berpindah halaman atau menu hanya dengan sentuhan. Usapkan jari Anda ke atas atau bawah pada panel sentuh untuk menggeser halaman web atau dokumen ke atas atau bawah. Usap jari Anda ke ke kiri atau kanan untuk berpindah halaman dokumen, spreadsheet, atau menggeser halaman menu Start Screen pada Windows 8

  1. HP X3000 Wireless Mouse

HP X3000 tersedia dalam berbagai varian warna yang stylish dan menarik. Lekukan Mouse didesain mengikuti bentuk kontur tangan para pengguna Mouse kebanyakan sehingga tetap nyaman digunakan dalam waktu lama.

  1. LOGITECH G502 Proteus Core Gaming Mouse

Salah satu fitur unggulan LOGITECH G502 adalah Proteus Core yang memungkinkan Anda untuk mengatur berat, keseimbangan mouse, dan kemudahan dalam beradaptasi untuk setiap permainan yang Anda mainkan. LOGITECH G502 juga dilengkapi kalibrasi permukaan cerdas yang dapat menyempurnakan keakuratan dan presisi Anda dalam setiap permainan.

  1. LOGITECH G300S Gaming Mouse

Mouse ini adalah alternative pilihan bagi para gamer yang ingin memiliki mouse canggih namun dengan harga terjangkau. Mouse G300S juga dibekali 9 buah tombol yang dapat Anda program ulang. Tersedia pula tombol pengaturan DPI yang memungkinkan Anda dapat beradaptasi dengan mudah pada berbagai jenis games.

Itulah lima mouse keren yang perlu kamu ketahui. Menggunakannya untuk kebutuhan sehari-hari atau untuk game bisa membuatmu terlihat kece. Kamu dapat menemukan mouse-mouse diatas di bhinneka.com. Selain mendapati harga yang lebih murah dibandingkan dengan toko lain, Bhinneka juga memberikan garansi asli dari produk yang dijualnya.

Leave a Reply