Bhinneka News

Jabra Elite 85h dan Elite Active 45e Resmi Dijual untuk Pasar Indonesia

Jabra  baru-baru ini meluncurkan dua seri terbaru headset, yaitu Elite 85h dan Elite Active 45e. Kedua headset ini dihadirkan untuk tetap menjaga produktivitas penggunanya, dengan memberikan pengalaman audio berkualitas tinggi, baik saat mendengarkan musik, podcast ataupun melakukan panggilan.

Jabra Elite 85h adalah headset dengan fitur AI dari audEERING mampu mengenali lingkungan sektiar secara otomatis, dan menerapkan profil noise cancelling yang paling tepat bagi pengguna. Headset mampu bertahan hingga 36 jam dan mempunyai tombol voice assistant seperti Siri, Alexa dan Google Assistant. Jabra Elite 85h juga dilengkapi dengan fitur Active Noise Cancelling (ANC) yang mampu menyaring suara bising yang ada di sekitar pengguna. Selain ANC, headset ini memiliki fitur HearThrough yang mampu meneruskan suara yang ada di sekitar menggunakan mikrofon ANC ke dalam speaker, sehingga pengguna akan dapat melakukan interaksi dengan lingkungannya tanpa perlu melepas headsetnya. Jabra Elite 85h sendiri dapat dibanderol mulai harga Rp 3.999.000

Jabra Elite Active 45e lini headset Jabra yang didesain untuk aktivitas olahraga, dengan daya tahan baterai selama 9 jam. Desain earbud dengan gantungan yang dapat mengunci posisi headset ke telinga membuat headset ini sangat dicocok digunakan saat melakukan aktivitas berat tanpa perlu takut terlepas dari telinga. Jabra Elite Active 45e juga dilengkapi dengan sertifikasi IP67 dan garansi terhadap air dan debu selama dua tahun. Jabra Elite Active 45e hadir dalam Black, Navy dan Mint di harga Rp 1.490.000.

Kedua headset terbaru dari Jabra ini dapat disingkronasi menggunakan aplikasi Jabra Sound+ yang dapat diunduh ke smartphone pengguna. Pengguna dapat mengatur equalizer sesuai keinginan mereka dan fitur ANC melalui aplikasi ini. Kedua headset ini menggunakan konektivitas bluetooth, dengan opsi kabel audio 3,5mm yang hanya terdapat pada Jabra Elite 85h.

 

Leave a Reply