Bhinneka News

Acer Luncurkan Monitor Gaming Predator CG437KP dengan Resolusi 4K UHD

Pada acara yang digelar oleh Acer di New York, Amerika Serikat beberapa waktu lalu juga memamerkan produk display baru yang masuk ke dalam sub-brand gaming mereka, yaitu Acer Predator CG437KP yang ditujukan untuk kalangan gamer yang dengan sistem PC high-end yang mampu menampilkan visualisasi tinggi hingga resolusi 4K HDR pada ukuran  layar 43″.

Acer Predator CG437KP dilengkapi dengan panel VA serta memiliki tingkat Color Gamut 90% DCI-P3 dan brightness mencapai maksimum 1000 nits. Tidak hanya itu, untuk menambah pengalaman lebih penggunanya, Acer juga ternyata menyematkan fitur HDR (High Dynamic Range) yang telah didukung sertifikasi HDR 1000. Dengan spesifikasi yang diusungnya, Acer Predator CG437KP tentunya cocok untuk digunakan bagi para konten kreator yang membutuhkan sebuah monitor berukuran besar dan didukung fitur-fitur yang akan memaksimalkan hasil desain mereka.

Selain untuk kebutuhan content creator, monitor ini juga bisa digunakan untuk kebutuhan gaming karena memiliki tingkat refresh rate mencapai 144Hz. Acer Predator CG437KP memiliki konektor port, antara lain 3x port HDMI, 1x DisplayPort dan 1x USB Type-C 3.1. Monitor ini juga turut dilengkapi dengan sebuah remote control untuk memudahkan melakukan pengaturan. Acer Predator CG437KP akan dibanderol pada harga USD 1694 atau jika dikonversi sekitar Rp. 23 jutaan.

 

Leave a Reply