Aksesoris Gadget & Komputer Review Produk

AOC CQ32G1 Monitor Gaming Curved dengan Resolusi QHD

Industri gaming saat ini berkembang sangat pesat dan menjadi pusat perhatian bagi para vendor komputer. Para produsen hardware bahkan berlomba-lomba menawarkan beragam produknya yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan gamer masa kini.  AOC merupakan salah satu produsen monitor merilis sebuah monitor gaming terbaru seri AOC CQ32G1. Monitor ini menggunakan layar berukuran 32 inci dengan ukuran kurva tur 1700R yang tentunya akan membuat jarak pandang mata dengan layar LCD akan selalu tetap/sama, baik dari ujung sebelah kiri hingga ujung kanan.

AOC CQ32G1 menggunakan panel tipe VA (Vertical Alignment) dengan resolusi QHD (2560 x 1440) sehingga penggunanya harus harus memiliki graphics card seri atas untuk tetap mendapatkan frame rate di atas 60 FPS. Selai itu, monitor ini memiliki tingkat response time 1ms dan refresh rate 144 Hz, sehingga monitor ini memang dirancang untuk para gamers. AOC turut mempunyai beberapa fitur unggulannya pada monitor gaming barunya ini antara lain teknologi Flicker-Free, LowBlue Mode, Game Color dan AOC Dial.

konektivitasnya, AOC CQ32G1 dilengkapi dengan 3 konektivitas monitor di antaranya 1x HDMI 2.0, 1x HDMI 1.4 dan DisplayPort 1.2 dan Anda dapat mengkonfigurasi hingga 3 monitor sekaligus untuk mendapatkan rung bermain yang lebih luas tanpa harus banyak menengok ke kiri atau kanan ketika menggunakannya. Soal harga, AOC membanderol monitor gaming barunya ini dengan harga sekitar USD 395.

Leave a Reply