Bhinneka News

Apple iPad akan bisa menggunakan Apple Pencil 2

Berdasarkan report dari KGI Securities analyst Ming-Chi Kuo yang baru saja dilangsir, menyatakan bahwa Apple Pencil akan mengalami penjualan yang cukup signifikan hingga dua kali pada tahun ini. Hal ini dapat terjadi bila gossip yang terdengar bahwa produk Apple seperti iPhone dan New iPad 9.7 inch yang akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat dapat menggunakan Apple Pencil.

Saat ini Apple Pencil hanya dapat digunakan pada iPad Pro baik yang menggunakan layar berukuran 12.9 inch dan 10.5 inch. Penggunaan Apple Pencil sangatlah menyenangkan untuk para pekerja di bidang creatif karena mereka langsung dapat menuangkan ide dan menggambarnya langsung pada iPad dan menyimpannya.

Menurut berita yang tersebar, pada event yang akan segera di selenggarakan oleh Apple di sebutkan bahwa Apple iPad yang berukutan 9.7 inch akan dapat menggunakan Apple Pencil yang berarti penggunaan perangkat itu akan semakin luas dan para pengguna akan membeli perangkat tersebut untuk melengkapi cara penggunaan iPad dengan menggunakan Apple Pencil. iPad 9.7 inch menurut data penjualan merupakan terbesar dengan 70 persen penjualan berada pada iPad tersebut selama 2018 ini.

Anda sedang berencana menggunakan perangkat tablet untuk melengkapi keseharian Anda? Dapatkan berbagai koleksi tablet pada situs Bhinneka yang dilengkapi dengan  garansi resmi yang Asli biking Tenang.

Leave a Reply