Bhinneka News

Acer Chromebook Tab 10 akan melengkapi jajaran OS Chrome

Saat ini Chrome OS sudah banyak kita temukan pada laptop/notebook, mini PC desktop, convertable dan perangkat all in one, tapi hari ini Chrome OS mulai merambah ke perangkat tablet dan dapat Anda temukan pada Acer Chromebook Tab 10 dan merupakan tablet pertama yang menggunakan system operasi ini

Acer Chromebook Tab 10 mengincar pasar tablet iPad tetapi dengan harga yang lebih terjangkau. Beberapa tahun ini penjualan tablet tidaklah terlalu ramai, mengingat pada kelas ini tidak banyak pemainyang berada disana sehingga membuka peluang Acer untuk ikut masuk dan meramaikan pasar tersebut.

Perangkat tablet dengan Chrome OS ini akan mempunyai ukuran layar 9.7 inch dengan resolusi  2048 x 1536 dan sama dengan yang di gunakan oleh iPad. Perangkat ini  mempunyai kamera depan dan belakang dan mempunyai daya tahan battery hingga 9 jam untuk pemakain normal.  Samsung menanamkan SoC Arms OP1  dengan memory RAM sebesar 4GB, penyimpanan data sebesar 32GB dan USB-C port sebagai jalur data dan juga charging. Kelengkapan lainnya, perangkat ini juga mempunyai microSD card slot untuk memperluas penyimpanan data dan juga headphone jack. Tambahan lainnya yang cukup menarik, Acer memberikan stylus Wacom pada paket penjualannya dengan cuma-cuma.

Anda sedang berencana menggunakan perangkat tablet untuk melengkapi keseharian Anda? Dapatkan berbagai koleksi tablet pada situs Bhinneka yang dilengkapi dengan  garansi resmi yang Asli biking Tenang.

Leave a Reply