Bhinneka News

Apple iPhone Terbaru akan Mempunyai Layar Lebih Besar

Apple iPhone X yang baru saja diperkenalkan pada bulan September tahun lalu menurut rumors akan digantikan dengan layar yang lebih besar dengan beberapa pilihan ukuran layar. Saat ini Leaked layar dengan desain khas iPhone X sudah mulai tersebar di internet dan menjadi pembicaraan hangat di kalangan pengguna perangkat Apple.

Pada gambar diatas terlihat bagian layar dengan potongan atas yang menyerupai layar yang digunakan oleh iPhone X saat ini. Beberapa prediksi yang beredar saat ini menyatakan bahwa Apple akan meluncurkan tiga varian untuk menggantikan varian yang sebelumnya. Nantinya iPhone akan menggunakan layar berukuran 5.8″, 6.1″ dan 6.5″ dengan penggunaan panel TFT-LCD untuk versi yang paling murah dan panel OLED untuk 2 versi yang paling atas.

Untuk desain casing sepertinya Apple  tetep menggunakan desain iPhone X sekarang dan menurut gossip salah satu smartphone yang menggunakan layar terbesar tersebut akan mengusung dual simcard. Untuk penamaan sampai saat ini masih belum diprediksi mengingat Apple meloncati angka 9 dengan hadirnya iPhone X, apakah nantinya Apple akan menggunakan angka dibelakang X atau memberikan huruf sebagai penamaan iPhone terbarunya yang semestinya akan di perkenalkan di bulan September tahun ini.

Leave a Reply