Bhinneka News Info Bisnis

Apple Memperkenalkan iPhone 4S

Apple telah mengumumkan iPhone 4S, versi lanjutan dari smartphone populer sebelumnya.

iPhone 4S akan tersedia untuk pre-order mulai 7 Oktober dan nulai dapat dibeli pada 14 Oktober. Dan seperti versi iPhone sebelumnya, iPhone 4S akan dijual eceran dengan harga $199 untuk model 16GB dan $299 untuk 32GB.

Mengkonfirmasi laporan sebelumnya, iPhone baru ini terlihat sama seperti iPhone 4. Smartphone ini hadir dengan upgrade internal, diantaranya adalah chip baru A5 dan RAM 1GB. Pihak Apple mengatakan bahwa iPhone kali ini menjadi iPhone pertama yang menggunakan prosesor dual-core dan dual-core grafis. Kecepatannya mencapai tujuh kali lebih cepat dari iPhone sebelumnya.

Perangkat ini memiliki sistem antena baru yang memungkinkan untuk beralih antara dua antena untuk mendapatkan kualitas suara dan kecepatan download yang lebih baik. Kecepatan maksimal iPhone 4S meningkat sampai 14.4 Mbps download, sebuah peningkatan besar dimana sebelumnya hanya 5.8 up dan 7,2 down.

Ponsel ini menggunakan kamera 8MP baru yang dapat mengambil gambar 3264×2448 pixel, meningkat 60% dari iPhone 4. Kamera ini mampu mengambil pencahayaan 73% lebih baik dari iPhone 4 dan 33% lebih cepat. Pembaruan juga pada Image Signal Processor yang didesain ulang meliputi deteksi wajah otomatis dan white balance 26% lebih baik. Dan juga termasuk lensa baru f2.4 untuk pengambilan gambar yang lebih luas.

http://mashable.com/2011/10/04/apple-iphone-4s/

Leave a Reply