Bhinneka News

Tanggal Rilis Google Nexus Prime

Samsung telah menyebarkan undangan untuk sebuah acara bertempat di San Diego dimana ia menjanjikan akan membongkar sesuatu tentang Android yang terkait pada tanggal 11 Oktober.

Acara ini diberi julukan ‘Episode Google’ dan mengundang Anda untuk melihat apa yang baru dari Android.

Rumor yang berhembus tentang kebocoran dari pergerakan handset Android Google Nexus Prime telah menjadi beberapa wacana di forum Android dan dengan acara ini dilangsungkan diduga ada pergerakan tentang rencana peluncuran yang kemungkinan sudah dekat.

Mengapa Nexus Prime terlihat seperti sangat menarik? Karena handset ini telah diatur sebagai handset unggulan dengan OS Ice Cream Sandwich, yang artinya harus memulai di bawah merek Google meskipun dibuat oleh Samsung.

Hal ini sangat menarik dan dapat ditebak, karena produk unggulan Ice Cream Sandwich tampaknya akan diluncurkan, tapi Google juga ingin meyelenggarakan acara.

Hal ini tidak akan menghilangkan rasa ngiler kita terhadap prospek Nexus Prime yang memiliki spek mega dengan layar 4.6 inci, sebuah prosesor dual-core 1.5GHz dan resolusi layar HD 1280×720.

Apakah yang akan dibongkar nanti Google Nexus Prime? Atau handset Android dari Samsung yang lain? Kita tunggu kabar selanjutnya.

http://www.techradar.com/news/phone-and-communications/mobile-phones/google-nexus-prime-launch-event-dated–1030294

Leave a Reply