Tips & Tutorial

Apple Menghadirkan Performance management pada iOS 11.3

*image 9to5mac

Seperti yang di janjikan oleh Apple, iOS 11.3 akan mengusung Performance management yang lebih terbuka dengan menghadirkan tonggle untuk mematikan processor throttling di karenakan terjadi kesalahan battery ketika perangkat yang Anda gunakan dalam keadaan peak power tetapi battery tidak dapat men-supply power sebagaimana  mestinya sehingga perangkat  akan melakukan shutdown secara otomatis untuk menghindari kerusakan pada hardware.

Performance management akan hadir pada system iOS bagi perangkat iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone SE, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Dengan hadirnya tonggle tersebut, perangkat Anda dapat berjalan lagi sebagai mana mestinya tanpa mengalami kelambatan setelah terjadi proses shutdown.

Selain toggle tersebut, pada menu battery health, Anda dapat melihat kesehatan battery pada perangkat yang Anda gunakan dan akan memberi info dalam jumlah persen dan akan memberikan peringatan bila mana battery yang Anda gunakan pada perangkat tersebut sudah dalam keadaan tidak sehat dan harus di ganti dengan yang baru. Pastikan battery yang Anda gunakan menggunakan battery original, karena yang Asli bikin tenang.

Leave a Reply