Bhinneka News

Apple WWDC 2018 akan berlangsung Juni di San Jose?

Apple sampai saat ini belum juga menentukan lokasi dari WWDC 2018 (Worldwide Developers Conference) event akan di langsungkan. Seperti biasa, Apple tidak pernah melangsungkan acara tersebut tergantung dari venue apakah mereka ok atau tidak. Sebagai contoh, antara tahun 2003 sampai dengan 2016, Apple melakukan event di Moscone Center in San Francisco. tahun 2017, WWDC di langsungkan di the McEnery Convention Center yang bertempat di  San Jose dan dari info yang di terima mungkin saja Apple menggunakan tempat yang sama tengan tahun lalu.

Apple akan melangsungkan WWDC  di bulan Juni seperti biasa di setiap tahunnya dan sedang melihat the McEnery Convention Center’s apakah bisa di adakan disana atau tidak, ada beberapa kemungkinan lainnya yang bisa menjadi ajang WWDC tahun ini, seperti :

  • O’Reilly Velocity Conference (11 – 14 Juni)
  • DataWorks Summit and Hadoop Summit (17 – 21 Juni)
  • Sensors Expo & Conference (26 – 28Juni)

Nantinya Apple sepertinya akan memperkenalkan jajaran tablet terbarunya dan perangkat iMAc yang akan mengusung TrueDepth Camera, Face ID, edge-to-edge display, dan notch. Ticket event ini kemungkinan akan berharga USD1,599 dan di karenakan tingginya permintaan tiket event, Apple melakukan system lotere untuk mendapatkan undangan event tersebut. Tahun 2017 WWDC dihadiri 5,000 developer dan 1,000 engineer. Anda tidak perlu berkecil hati bila tidak dapat datang ke event tersebut karena Apple akan menyiarkan secara langsung yang bisa Anda akses pada webside resmi apple.com.

Leave a Reply