Bhinneka News

Asus Luncurkan Monitor Gaming Curve TUF Gaming VG27VQ series

Pasar perangkat gaming memang sedang sangat diminati saat ini, oleh para gaming yang membutuhkan berbagai perangkat kelas atas untuk menunjang permainan gaming mereka semakin menyenangkan, Baru-baru ini ASUS meluncurkan monitor terbarunya, ASUS TUF Gaming VG27VQ series. Monitor gaming tersebut cukup terjangkau dan merupakan versi termurah dari versi sebelumnya yaitu VG32VQ dengan layar curved. TUF VG27VQ ini memiliki tingkat kurvatur 1500R dengan ukuran 27″ dengan refresh rate 165 Hz.

ASUS TUF Gaming VG27VQ  mempunyai response time 1ms, contrast ratio 3000:1 dengan  tingkat kecerahan 400 nits. ASUS TUF Gaming VG27VQ juga mengusung fitur ASUS Extreme Low Motion Blur, Shadow Boost dan Flicker-free. Dengan spesifikasi yang dibenamkan ke dalam monitor ini akan cukup sekali menjawab kebutuhan para gamers dalam bermain game.

 

ASUS TUF Gaming VG27VQ mengusung konektor di antaranya 1x HDMI, 1x DisplayPort, 1x DVI-D dan 1x 3.5 mm Audio Jack. Monitor ini juga telah terintegrated 2 buah speaker 2w. Desain monitor initidak berbeda jauh dari series sebelumnya dengan warna hitam di keseluruhan bodinya. Monitor dapat diatur posisinya, mulai dari tilt -5 hingga 26°, swivel -90 hingga 90° dan ketinggian posisi layar hingga 120 mm.

Leave a Reply