Bhinneka News

ASUS ROG Huracan G21 Desktop Gaming Ramping

Asus baru ini ini meluncurkan sebuah desktop gaming dengan dimensi yang ramping namun menggunakan berbagai komponen kelas atas yang sangat bertenaga. Buka pertama kali Asus menawarkan platform desktop ramping untuk kelas gaming, sebelumnya juga telah meluncurkan Asus ROG GR8 II seperti yang dapat Anda lihat pada situs Bhinneka dan kali ini Asus meluncurkan ASUS ROG Huracan G21 dengan bentuk dan spesifikasi yang tidak kalah menawan di bandingkan sebelumnya.

ASUS ROG Huracan G21 menggunakan prosesor Intel Core 8gen dengan pilihan Core i5 atau i7 dengan memory DDR4 hingga 32GB dan system penyimpanan data kombinasi antara hard disk, SSD, M.2 SSD dan Intel Optane. Urusan graphics card, Asus mempercayakan kepada NVIDIA dengan pilihan GeForce GTX 1060 6GD5 hingga GeForce GTX 1080 8GD5X yang dilengkapi dengan 2 x HDMI, 1 x DVI, 2 x DisplayPort untuk menampilkan ke monitor kesayangan Anda. Sebagai tambahan, Huracan juga memberikan optical drive DVDRW.

Desktop Ramping nan menawan ini mempunyai dimensi 12.99 x 37.24 x 36.61 cm sehingga terlihat ramping dan tidak akan memakan tempat bila Anda letakkan diatas meja. Untuk bagian depan casing, Anda akan mendapatkan kemudahan untuk melakukan koneksi berkat penempatan port 2-in-1 audio port dengan ESS DAC dan amplifier,v USB 3.1 Gen 1 Type-C, USB 3.1 Gen 2 Type-A. Untuk bagian belakang, di lengkapi dengan port 3-in-1 audio jack, S/PDIF, RJ45 LAN, USB 3.1 Gen 2 Type-A, USB 3.1 Gen 1 Type-A, dan DC input jack. Casing ini akan semakin menawan dengan permainan warna RGB dari Asus Aura Sync lighting yang dapat Anda control dengan software.

Untuk melengkapi desktop ramping ini, Anda memerlukan monitor kelas gaming juga yang mumpuni, Bhinneka mempunyai berbagai monitor gaming Asus dengan harga dan promo menarik untuk Anda, pastinya dengan garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply