Bhinneka News

Konfigurasi Intel Optane + Intel 8Gen = Akselerasi Semua Drive

Dengan di luncurkannya Intel 8 gen atau dikenal dengan nama sandi Coffee Lake, Intel juga mendorong para pengguna prosesor 8 gen ini untuk mulau menggunakan Intel Optane untuk mendapatkan kinerja penuh dari prosesor terbarunya. Hal ini juga berkaitan dengan mulai masuknya jajaran prosesor ini ke dalam system mobile performance.  Namun, bukan Intel Optane Memory seperti sebelumnya. Intel Optane Memorymereka perbarui, dan mereka integrasikan ke dalam suatu paket “8th Gen Intel Core System Extension”.

Intel sepertinya menekankan bahwa untuk merasakan performa terbaik prosesor Intel 8th Gen, pengguna juga harus memperhatikan komponen lain dalam sistem, termasuk storage. Bila sistem Anda masih belum menggunakan M.2 SSD PCIe NVMe, pengguna tidak akan merasakan performa terbaik dari Intel prosesor Core 8th Gen. Untuk itu, Intel mendorong adopsi Intel Optane Memory, untuk akselerasi storage lambat agar bisa mengimbangi performa prosesor baru mereka ini.

Intel telah menyiapkan Paket Core System Extension dengan logo khusus yang akan menandakan apakah suatu sistem tersebut bisa memanfaatkan performa terbaik Core 8th Gen, dengan menggunakanIntel Optane Memory di dalamnya. Intel menyiapkan paket untuk prosesor Core i5, Core i5 vPro, Core i7, Core i7 vPro, serta Core i9.

Bila Anda ingin mencoba kehebatan Intel Optane, Anda bisa mendapatkan perangkat itu pada situs Bhinneka dengan harga dan promo menarik dan pastinya kami selalu memberikan garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

 

Leave a Reply