Bhinneka News

Asus Zenfone 6 akan segera remi masuk pasar Indonesia

Berita kali ini datang dari ASUS yang mengkonfirmasi kehadiran smartphone terbaru mereka di tanah air, Zenfone 6 akan masuk secara resmi pada15 Oktober 2019. Walaupun dikatakan agak terlambat untuk masuk di Indonesia karena urusan TKDN, namun akhirnya ASUS secara resmi akan menghadirkan smartphone dengan inovasi kamera flip tersebut. Asus akan menawarkan dua pilihan warna, yaitu Midnight Black dan Twilight Silver.

ASUS Zenfone 6 akan mengusung SoC Snapdragon 855 dengan  kamera putar 48 MP Sony IMX 586 dan didukung dengan kamera ultra wide 13 MP . Kamera ini dapat berputar dari kamera belakang, ke kamera depan atau kamera selfie dengan begitu photo yang dihasilkan akan sama. Termasuk diantaranya Auto Panorama dengan sudut 270 derajat, serta pengambilan video tanpa putus dari depan ke belakang. ASUS Zenfone 6 akan hadir dalam satu model yaitu dengan RAM 6GB dan internal storage sebesar 128 GB.

ASUS juga menyebutkan bahwa upgrade OS ke Android 10 juga telah tersedia untuk Zenfone 6. Smartphone ini menggunakan layar IPS berukuran 6,4 inci dengan resolusi FullHD+, berbalut material Gorilla Glass 6 di bagian depan dan belakang. Smartphone ini datang dengan baterai berkapasitas besar yaitu 5000mAh yang didukung dengan adaptor pengisian cepat dengan output 18 W.  Perkiraan harga, smartphone ini akan dijual dikisaran di bawah Rp. 8 juta.

Leave a Reply