Bhinneka News

Ataribox Akan hadir di GDC 2018 dengan VR Game

Kami akan mengajak Anda kembali ke tahun 1980 an dimana game Console Atari menguasai pasar saat itu dan semua orang tahu apa itu Atari. Sayangnya dengan berjalannya waktu, nama Atari mulai meredup dan hilang dari pasaran dan tidak banyak orang tahu apa yang terjadi dengan perusahaan tersebut. Saat ini sedang berhembus bahwa Atari akan hadir kembali ke pasar console box dengan Ataribox yang lengkap dengan  AMD Radeon, fungsi streaming , aplikasi all-in-one, dan yang terpenting nostalgia digabungkan dengan game modern.

Nantinya pada ajang GDC 2018 para Gamer, pengembang dan peserta merupakan orang pertama yang akan melihat prototipe Ataribox yang akan di lengkapi dengan game terbaru dan Virtual reality headset (VR).  Ataribox akan didukung oleh prosesor AMD dengan graphics Radeon dan akan menjalankan operation system  Linux dengan antarmuka pengguna yang mudah digunakan dan nantinya Anda dapat menjalankan berbagai kegiatan selain bermain game, seperti streaming, sosial media, browsing, musik, dan banyak lagi.

Pihak Atari akan meluncurkan Ataribox di Indiegogo sesegera mungkin sebelum akhir tahun 2018 ini berakhir. Menurut kabar resmi yang di sebutkan oleh Atari, nantinya produk Ataribox ini akan berada di kisaran $ 249 – $ 299 (tergantung pada edisi dan konfigurasi memori tertentu). Untuk sebuah console game bisa dikatakan Atari menawarkan harga yang cukup menarik, kita nantikan saja apakah Atari dapat merajai kelas console ini kembali atau kembali tertidur dan terlupakan kembali.

Sambil menunggu kedatangan Ataribox, Anda dapat melihat berbagai console game disitus Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik, pastinya bikin tenang karena Bhinneka memberikan garansi resmi.

Leave a Reply