Bhinneka News

Audio-Technica Hadirkan ANC300TW dengan IPX2 Water Resistance

Pada ajang CES 2020 yang berlangsung di Las Vegas, Audio-Technica memperkenalkan produk TWS (True Wireless Stereo) untuk seri QuietPoint ANC300TW. Perangkat ini merupakan earbuds terbaru dari Audio-Technica yang menawarkan fitur hybrid active noise cancelling (ANC) dan sudah olos sertifikasi IPX2 Water Resistance.

Audio-Technica ANC300TW mempunyai diameter driver 5,8″ dengan respon frekuensi 20-25.000 Hz dengan sensitivitas 106 dB/mW. Perangkat earphone ini  dapat bertahan hingga 4,5 jam, dengan charging case dengan daya18 jam. Waktu pengisian ulangnya, earbuds membutuhkan waktu 1 jam dan charging case membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam. Untuk port pengisian ulangnya, Audio-Technica menggunakan port USB Type-C pada charging case bawaannya. Pada setiap earbud dilengkapi microphones dari Qualcomm Clear Voice Capture untuk dapat menjalankan fitur noise cancelling baik untuk menerima atau melakukan panggilan.

Terdapat tiga opsi profil noise-cancelling, pertama profile Airplane untuk mengisolasi suara frekuensi rendah, On-the-Go untuk suara bising di luar ruangan, dan Office/Study untuk di dalam ruangan dengan kondisi suara minimal. Earbuds dari ANC300TW juga mendukung Qualcomm TrueWireless Stereo Plus, di mana produk akan memaksimalkan jaringan audio tanpa adanya disrupsi atau latensi. Audio-Technica ANC300TW akan dirilis sekitar musim semi 2020 dengan harga jual USD 230.

Leave a Reply