Bhinneka News

Apple App Store Pecahkan Rekor Penjualan

 

Pada tahun 2019, Apple mengumumkan berbagai produk dan layanan terbaru mereka dan juga termasuk di antaranya Apple Arcade, Apple TV+, Apple News+, dan Apple Card. Tidak hanya itu , layanan App Store, Apple Music dan iCloud juga bertumbuh pesat sepanjang tahun lalu. Pada awal tahun 2020, Apple memecahkan rekor pada App Store, dengan berhasil meraih setidaknya USD 386 juta dalam waktu satu hari saja di App Store.

Laporan tersebut diberitan sendiri oleh Apple pada halaman newsroom mereka dan pada berita itu menyatakan App Store merupakan marketplace aplikasi yang teraman dan paling bervariasi secara global dengan lebih dari setengah milyar orang mengaksesnya setiap minggu. Sejak diluncurkan tahun 2008, App Store telah meraih hingga USD 155 milyar dan tercatat peningkatan hingga 16 persen sejak tahun sebelumnya dan memecahkan rekor peraihan tertinggi selama satu hari.

Apple menyatakan pada tahun 2020 ini akan terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggannya dengan berkolaborasi bersama para pengembang dan kreator, sehingga bisa menawarkan tingkat kreativitas, pilihan, dan inovasi dari seluruh rangkaian produk Apple seperti serial orisinil dan film, podcast, musik, berita, games, aplikasi, metode pembayaran, hingga pengalaman yang unik.

Leave a Reply