Tips & Tutorial

Bazaar Akhir Bulan & Promo Ekstra eCoupon 2015 Bhinneka.Com, Diskon Hingga 90%

Bazaar Akhir Bulan yang diselenggarakan Bhinneka.Com bakal tampil bersamaan dengan Promo Extra Ecoupon 2015. Kedua acara berlangsung selama 8 hari mulai tanggal 24 hingga 31 Agustus 2015.

Socmed Detail Jabra

Kategori produk – produk dalam promo ini ialah Sport Outdoor, Camera Video, Pro Audio, Music Instruments, Gadget Accessories, Notebook Desktop, Office Software, Server Power System, Network Security, System, Fashion Watch dan masih banyak lagi. Bazaar Akhir Bulan diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat akan produk – produk yang sedang hangat diperbincangkan, berkualitas, dan dengan harga promo.

03. PA-Homepage-PA

Semakin antusiasnya masyarakat terhadap produk – produk promo turut didorong peningkatan pendapatan kelas menengah di Indonesia dan semakin murahnya harga kebutuhan masyarakat berbelanja online.

Program Bazaar Akhir Bulan kali ini memberikan discount kepada masyarakat yang gemar berbelanja online sampai 90% dari seluruh produk yang dijual oleh situs Bhinneka.Com. Dalam program Bazaar Akhir Bulan tidak hanya memberikan kepada masyarakat discount 90%, Bhinneka.Com memberikan promo extra eCoupon tambahan, terutama bagi member dapat menikmati promo extra eCoupon, dengan membeli barang yang sudah di diskon promo dan mendapatkan potongan dari penggunaan eCoupon. Tidak hanya itu, dari setiap pembelian barang masyarakat mendapatkan free gift dan penawaran menarik lainnnya. 

Tentang Bhinneka.com

Bhinneka.Com adalah perusahaan layanan dan solusi IT terbesar di Indonesia. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1993 ini memberikan pilihan layanan yang lengkap sebagai perusahaan ritel dan sistem integrator. Bhinneka.Com telah menjadi pilihan utama pembelian perangkat IT secara online di Indonesia.

380x380px

Leave a Reply