Seputar Bhinneka

Beauty Space For Female “Cantik Itu Tidak Harus Mahal”

 Newsletter-PA

Jakarta, Indonesia – 16 Mei 2015, Wanita dan kecantikan adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Menjadi cantik adalah hal mutlak yang diinginkan oleh setiap wanita di berbagai negara manapun. Jika diibaratkan, kecantikan merupakan oksigen bagi para wanita untuk tetap bernafas.

Sebuah kecantikan wanita dapat dilihat dari ujung rambut sampai ujung kaki, tentunya dengan mengikuti trend gaya rambut, makeup mereka, pakaian, sepatu yang digunakan, accessories dari gelang, cincin, kalung dan pasti yang dapat membuat mereka tampil cantik dengan kepercayaan diri setiap wanita.

beautiful-woman-smiling

Semua wanita pasti ingin terlihat cantik, mereka melakukan berbagai cara agar terlihat cantik. Bahkan mereka rela mengeluarkan banyak biaya demi perawatan kecantikan mereka. Tetapi tidak semua kecantikan itu harus mengeluarkan biaya yang fantastis, Bhinneka.Com salah satu situs media online berani memberikan harga yang terjangkau untuk keperluan wanita agar tetap selalu cantik dengan program Beauty Space.

Program Beauty Space menghadirkan banyak produk kecantikan dengan harga terjangkau, program ini akan hadir untuk memanjakan wanita dari tanggal 16-21 Mei 2015. Tidak hanya itu, Bhinneka.Com juga memberikan diskon yang fantastis agar kalimat yang mengatakan “Cantik itu harus mahal” tidak terulang lagi, dan bagi sebagian wanita yang ingin tetap tampil cantik dengan budget minim dapat selalu tampil modis sesuai kebutuhan mereka.

Tentang Bhinneka.Com

PT Bhinneka Mentari Dimensi, perusahaan pendiri Bhinneka.Com di dirikan pada tahun 1993 dengan visi untuk menjadi perusahaan kelas dunia yang memberikan wadah berkarya bagi pengusaha masa depan dengan memberdayakan Teknologi Informasi. Pada tahun 1999 PT Bhinneka Mentari Dimensi meluncurkan online store dengan nama Bhinneka.Com. Sebagai salah satu pioneer bisnis eCommerce di Indonesia yang mampu bertahan selama puluhan tahun dan berkembang pesat. Memulai online store dengan kategory komputer, office & TI, namun beberapa tahun belakangan ini telah memperluas ke kategori non IT, seperti home & kitchen appliance, peralatan pertukangan, alat musik, baby & toys, dan fashion. Hingga saat ini sudah terdapat 33 kategori produk dengan ratusan jenis dan 50.000 items ter-update di online shopping store.

Selain onlinestore, bhinneka.com memiliki pendukung offline store di 6 lokasi memberikan layanan yang sama seperti online store, pelanggan dapat melakukan belanja online dan melakukan konsultasi produk langsung dengan para associate bhinneka.com, dan juga melakukan drop services produk untuk klaim garansi dan non garansi. Bhinneka.Com memiliki service center, memberikan jaminan service atas produk produk dijual dan juga sebagai authorized service partner Lenovo notebook/pc, Lenovo tablet, Authorized service HP, Sony Mobile Service Center.​

Leave a Reply