Bhinneka News

Bocoran gambar Smartphone Samsung Galaxy Note 20

Gambar render desain dari Samsung Galaxy Note20 yang akan diluncurkan pada beberapa bulan saat ini sudah bocor ke public dan mulai banyak ditemukan di internet, salah satunya adalah bocoran renders berbasis CAD. Rencananya Samsung akan memperkenalkan 2 series Note, Galaxy Note20 + dan Galaxy Note20 yang kemungkinan akan tidak jauh berbeda dengan Galaxy 20 yang sudah diperkenalkan sebelumnya pada awal tahun ini. Pada gambar render bocoran tersebut terlihat posisi desain kamera agak berbeda dibandingkan pada Galaxy 20.

Samsung Galaxy Note20 + akan mengusung dimensi tinggi 165 mm, lebar 77,2 mm, dan tebal hanya 7,6 mm  (10,7 mm dengan kamera). Ini akan membuatnya sedikit lebih tinggi dari pendahulunya Samsung Galaxy Note10 +  tetapi ukuran lainnya hampir sama. smartphone ini akan terlihat sama pada bagian atas dan bawah yang rata dan tepi melengkung pada bagian panel depan dan belakang. Dari sisi spesifikasi, sejauh ini kami hanya memiliki rumor bahwa Note20 Plus akan memiliki kamera yang lebih baik daripada saudara non-Plus.

Bagian depan, kamera ditempatkan pada punch hole di bagian tengah, sedangkan tombol daya dan volume up/down akan berada di sisi kanan. Akibat dari pandemik covid19 ini berbagai event yang semestinya dilakukan pada awal tahun dibatalkan dan diharapkan Samsung akan memperkenalkan perangkat smartphone terbarunya ini pada bulan Agustus dan mungkin akan dilakukan melalui acara online saja karena situasi saat ini.

Leave a Reply