Bhinneka News

Casing Samsung Galaxy S10 trio bocor kembali

Samsung Galaxy S10 yang rencananya akan diluncurkan pada akhir Februari 2019 ini telah mengalami beberapa kali kebocoran tampilan luar dari smartphone tersebut yang cukup mengundang keramaian di internet. Kali ini, tampilan dari Samsung Galaxy S10  kembali bocor melalui situs web Azuri. Situs web tersebut merupakan sebuah brand yang menjual berbagai casing, screen protector dan lain sebagainya untuk berbagai smartphone yang ada di pasaran.

Tetapi pada web penjualan tersebut terdapat beberapa penamaan yang membingungkan. Pada web tersebut ada case Galaxy S10 Mini, yang kami anggap sebagai ponsel “lite”. Tetapi ada juga pelindung bumper untuk Galaxy S10 E. Samsung Galaxy S10 + menampilkan dua kamera selfie pada layar Infinity O dan Galaxy S10 mempunyai satu kamera selfie dan untuk Galaxy S10 lite tidak akan menggunakan layar lengkung seperti lainnya.

Pada bocoran yang terlihat di web tersebut, keseluruhan seri Galaxy S10 menggunakan empat kamera di bagian belakang, sepertinya Azuri hanya menggunakan gambar belakang yang sama untuk ketiga model S10. karena dari bocoran sebelumnya, SAmsung Galaxy S10 lite tidak akan dilengkapi dengan empat buah kamera. Kita tunggu saja pada akhir Februari 2019 ini seperti apa wujud asli dari trio Galaxy S10

1 Comment

Leave a Reply